Januari, Inter Akan Coba Bujuk Man United Lepas Van de Beek

robin -

Donny van de Beek

IDNGoal.news – Juara bertahan Serie A Inter Milan dikabarkan bakal berusaha membujuk Manchester United agar bersedia melepas Donny van de Beek pada bulan Januari 2022 mendatang.

Van de beek cuma menjadi pesakitan selama ini di Manchester United. Setelah bersinar bersama Ajax Amsterdam, ia cuma jadi penghangat bangku cadangan di Old Trafford.

Sempat ada kabar bahwa Van de Beek akan cabut dari United pada musim panas kemarin. Akan tetapi kepergian pemain 24 tahun itu diblokir oleh MU.

Hal ini tak lepas dari pernyataan Ole Gunnar Solskjaer. Ia mengatakan pemain Belanda itu masuk dalam rencananya pada musim ini.

Inter Incar Van de Beek

Musim ini, Donny van de Beek masih minim mendapat kesempatan bermain di skuat utama Manchester United. Total ia baru bermain sebanyak dua kali saja.

Satu sebagai starter lawan Young Boys di Liga Champions. Saat itu ia cuma main separuh babak saja.

Kemudian sekali di laga Premier League lawan Newcastle. Saat itu ia main sebagai pemain pengganti dengan waktu enam menit saja.

Jika kondisi itu tak berubah, maka pada musim dingin nanti, Inter akan bergerak mendatangkan Van de Beek dari Man United. Kabar tersebut dilansir oleh Calciomercato.

Permohonan Van De Beek

Donny van de Beek sebelumnya pernah mengucapkan sebuah permohonan pada pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Ia berharap segera dimainkan di skuat MU.

“Pelatih tidak bisa menjanjikan jam bermain kepada siapapun. DI sepakbola, seorang pelatih tidak bisa berjanji ke pemain apakah ia akan bermain atau tidak,” ujarnya.

“Saya bisa berlatih sekeras apapun, namun saya tetap butuh jam bermain untuk berada di kondisi terbaik saya. Jika saya hanya bermain sekali dalam satu bulan, saya tidak bisa menunjukkan kemampuan terbaik saya dan kemampuan saya semakin merosot,” seru Van de Beek.

Donny van de Beek sendiri sejauh ini baru bermain sebanyak 38 kali bagi Manchester United. Ia baru menyumbangkan satu gol dan dua assist.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?