Januari, Liverpool Bidik 3 Pemain untuk Jadi Pelapis Salah dan Mane

robin -

Mohamed Salah

IDNGoal.news – Liverpool dikabarkan mulai menyiapkan strategi transfer untuk bulan Januari 2022 mendatang. The Reds membidik beberapa pemain untuk mengatasi masalah absennya Mohamed Salah dan Sadio Mane.

Jurgen Klopp berhasil membawa Liverpool melaju cukup apik di awal musim 2021/22 ini. The Reds hanya tertinggal 4 poin dari Chelsea yang memuncaki klasemen sementara Premier League.

Namun, performa Liverpool menurun dengan catatan tanpa kemenangan dalam dua pertandingan The Reds. Jika ditarik lebih panjang, Liverpool hanya memetik 2 kemenangan dari 5 laga terakhir di Premier League.

Catatan ini mengkhawatirkan dan masalah Liverpool akan semakin memuncak.

Kehilangan Salah dan Mane

Akhir Desember 2021 atau awal Januari 2022 Liverpool bakal kehilangan Mohamed Salah dan Sadio Mane. Dua pemain ini harus membela timnasnya di ajang African Cup of Nations.

Mengutip Express, Salah dan Mane bisa melewatkan sampai 8 pertandingan Liverpool. Tentu ini mengkhawatirkan bagi The Reds.

Mereka sudah kesulitan beberapa laga terakhir. Dengan absennya Salah dan Mane, Liverpool seharusnya bakal semakin kesulitan.

Sebab itu, menurut The Sun, Liverpool mulai menyiapkan bidikan untuk bursa transfer Januari mendatang.

Bidik 3 pemain

The Sun mengklaim bahwa Liverpool membidik 3 nama pemain. Nama pertama adalah winger Villarreal, Arnaut Danjuma.

Klopp juga membidik Marclo Brozovic dari Inter Milan. Seharusnya transfer Brozovic cukup mudah di Januari nanti.

Nama ketiga adalah bek tengah Torino, Gleison Bremer. Memang dia bukan penyerang, tapi Bremer dipandang sebagai pemain yang bisa mengatasi masalah Liverpool.

Namun, Liverpool dikenal tidak pernah melakukan pembelian panik dalam beberapa tahun terakhir. Artinya, jika transfer tersebut dirasa tidak tepat, Liverpool mungkin batal mengejarnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?