Januari, Manchester United Bakal Coba Rekrut Youri Tielemans

admin - Liga Inggris

Gelandang Leicester City, Youri Tielemans

IDNGoal.news – Manchetser United belum akan berhenti belanja. Di musim dingin nanti, tim berjuluk Setan Merah itu dilaporkan akan mencoba mendatangkan Youri Tielemans dari Leicester City.

Manchester United cukup hedon di bursa transfer musim panas kemarin. Mereka menghabiskan lebih dari 200 juta pounds untuk mendatangkan enam pemain baru ke Old Trafford.

Erik Ten Hag dilaporkan masih belum puas dengan aktivitas belanja MU. Ia ingin Setan Merah mendatangkan sejumlah pemain baru lagi di musim dingin nanti.

Dilansir Fichajes, MU berencana membeli gelandang baru di musim dingin nanti. Nama yang akan mereka incar adalah Youri Tielemans.

Simak situasi transfer Tielemans di bawah ini.

Butuh Gelandang Baru

Menurut laporan tersebut, MU akan menyeriusi transfer Tielemans. Karena mereka butuh pengumpan di tim mereka.

Saat ini MU mengandalkan sosok Christian Eriksen sebagai playmaker mereka. Namun mereka menyadari fisik Eriksen akan kewalahan untuk menghadapi jadwal padat Setan Merah.

Itulah mengapa Erik Ten Hag memutuskan untuk membeli gelandang baru agar timnay siap menghadapi paruh kedua musim nanti.

Opsi Bagus

Laporan tersebut mengklaim bahwa MU sudah menetukan siapa gelandang yang ingin mereka angkut. Fokus mereka adalah mendatangkan Youri Tielemans dari Leicester City.

Ada alasan mengapa gelandang ini jadi incaran Ten Hag. Ia memiliki kemampuan di atas rata-rata dan juga sudah tampil konsisten dalam beberapa tahun terakhir.

Di sisi lain kontrak Tielemans akan berakhir di musim panas tahun 2023. Jadi Leicester City mau tidak mau harus menjualnya di musim dingin annti.

Mahar Transfer

Menurut laporan yang beredar, Leicester City awalnya ingin menjual Tielemans di angka 30 juta pounds.

Namun karena kontraknya tersisa kurang dari enam bulan, maka mereka kemungkinan menjualnya di bawah angka 20 juta pounds pada musim dingin nanti.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?