Jarang Main, Donny van de Beek Belum Mau Tinggalkan Manchester United

robin - Uncategorized

Donny van de Beek

IDNGoal.news – Sebuah informasi baru beredar mengenai masa depan Donny van de Beek. Gelandang asal Belanda itu dilaporkan belum akan meninggalkan Manchester United di bulan Januari 2022 ini.

Semenjak Van de Beek bergabung dengan MU, sang gelandang mendapatkan situasi yang sulit. Ia tidak diberikan jam bermain yang cukup banyak oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Nasib van de Beek juga tidak membaik di era Ralf Rangnick. Ia masih sering menempati bangku cadangan MU semenjak manajer asal Jerman itu tiba.

Beredar kabar bahwa Van de Beek bakal cabut dari MU di bursa transfer ini. Namun pakar transfer Inggris, Jonathan Shrager mengklaim bahwa Van de Beek belum akan beranjak dari Old Trafford.

Tidak Paksakan Pindah

Menurut Shrager, Van de Beek sejauh ini tidak berencana cabut dari MU. Ia juga tidak memaksakan pindah di bursa transfer ini.

Shrager menyebut bahwa Van de Beek memang kecewa dengan jam bermain yang ia dapatkan. Namun itu tidak membuatnya ingin pindah dalam waktu dekat ini.

Ia dilaporkan masih ingin bertahan di MU. Ia siap berjuang untuk merebut satu tempat di lini tengah Setan Merah.

Janji Manis Rangnick

Lebih lanjut, Shrager membeberkan bahwa ada alasan mengapa Van de Beek tidak mencari klub baru. Karena sang gelandang mendapatkan janji manis dari Ralf Rangnick.

Sang manajer mengaku sangat menyukai Van de Beek. Ia percaya van de Beek bisa menjadi solusi bagi lini tengahnya.

Itulah mengapa sang manajer menjanjikan bahwa pemain Timnas Belanda itu bakal mendapatkan kesempatan bermain yang lebih banyak di paruh kedua musim ini. Alhasil Van de Beek memilih bertahan.

Laga Berikutnya

Van de Beek diprediksi akan menjadi starter dalam waktu dekat ini. Ia diproyeksikan tampil menghadapi Aston Villa di ajang FA Cup.

Rangnick dilaporkan akan melakukan rotasi tim di laga ini, dan Van de Beek akan diberikan kesempatan untuk unjuk gigi.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?