Jelang Hadapi Manchester City, Satu Penggawa Liverpool Tumbang

admin - Liga Inggris

Skuat Liverpool merayakan gol Mohamed Salah ke gawang Rangers di laga pekan keempat Grup A UCL 2022/23 di Ibrox Stadium, Kamis (13/10/2022) dini hari WIB.

IDNGoal.news – Ada kabar buruk bagi Liverpool. Jelang pertandingan melawan Manchester City, bek mereka, Ibrahima Konate dilaporkan mengalami cedera.

Nanti malam, Liverpool akan menggelar laga akbar di Anfield. Mereka akan menjamu Manchester City di pertandingan pekan ke-11 EPL 2022/23.

Laga ini bakal sangat krusial bagi Liverpool. Pasalnya mereka belakangan tampil kurang oke di EPL jadi mereka ingin meraih mengamankan tiga poin di laga ini.

Dilaporkan The Athletic, Liverpool mendapatkan masalah jelang pertandingan ini. Bek mereka, Ibrahima Konate dikonfirmasi mengalami cedera.

Simak situasi Konate selengkapnya di bawah ini.

Alami Cedera

Menurut laporan tersebut, Konate mengalami cedera dalam sesi latihan Liverpool baru-baru ini.

Ia mengalami cedera otot saat sesi latihan Liverpool. Alhasil ia absen saat Liverpool berlatih di hari Sabtu (15/10/2022) kemarin.

Saat ini Liverpool masih menunggu hasil pemeriksaan medis sang bek untuk mengetahui seberapa parah cedera yang ia alami.

Cedera Ringan

Menurut laporan tersebut, diagnosis awal atas cedera Konate ini cukup melegakan.

Ia dikabarkan hanya mengalami masalah otot yang ringan. Sehingga ia tidak perlu waktu lama untuk memulihkan diri di laga ini.

Namun Klopp dikabarkan tidak akan memainkan Konate melawan Manchester City karena ia ogah ambil resiko menurunkan pemain yang belum sepenuhnya fit.

Opsi Darurat

Cedera yang dialami Konate ini jadi kabar buruk bagi Liverpool. Karena Joel Matip juga baru-baru ini mengalami cedera.

Alhasil Fabinho berpotensi dimainkan sebagai bek tengah untuk mengisi slot Konate di partai ini.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?