Jelang Lawan Atletico Madrid dan MU, Ousmane Dembele Kembali Berlatih

reza - Liga Champion

Ousmane Dembele

IDNGoal.news – Sebuah kabar gembira datang bagi Barcelona. Winger mereka, Ousmane Dembele dikabarkan sudah kembali berlatih bersama tim utama Barcelona setelah mengalami cedera.

Pemain Timnas Prancis itu sudah absen cukup lama di tim utama Barcelona. Ia mengalami cedera pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions saat Barcelona menang 5-1 atas Olympique Lyon di bulan lalu.

Dembele dikabarkan mengalami sobekan di otot hamstringnya. Alhasil ia disebut akan absen cukup lama untuk memulihkan cedera tersebut.

Namun proses pemulihan sang pemain nampaknya berjalan lebih cepat. Melalui akun twitter resmi mereka, Barcelona mengumumkan bahwa Dembele sudah berlatih kembali bersama tim utama mereka.

Kembali Berlatih

Dalam unggahannya tersebut, Barcelona mengumumkan bahwa Dembele sudah kembali berlatih di tim utama mereka pada hari Kamis (4/4) waktu setempat.

Mereka tidak memberikan keterangan lebih lanjut apakah Dembele masih berlatih terpisah atau sudah berlatih bersama tim utama. Namun sang pemuda hanya diberitakan sudah kembali merumput.

Dengan kondisinya saat ini, ia diperkirakan belum bisa menjadi starter pada pertandingan melawan Atletico Madrid nanti. Namun ia berpeluang masuk sebagai pemain pengganti pada laga itu.

Fit Untuk Liga Champions

Namun menurut beberapa laporan yang beredar di Spanyol, Dembele nampaknya sudah hampir menemukan kebugarannya kembali.

Ia dipercaya akan berlatih penuh bersama tim utama Barcelona setelah pertandingan melawan Atletico Madrid. Alhasil ia cukup berpeluang untuk bermain di partai Liga Champions menghadapi Manchester United.

Namun apakah Dembele bisa menjadi starter atau tidak masih belum diketahui karena tim medis Barcelona harus memantau perkembangan sang winger karena mereka tidak ingin ambil resiko dengan kondisinya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?