Jelang Lawan Sheriff Tiraspol, Ten Hag Ajak 3 Pemain Muda Gabung Latihan Tim Senior MU

admin - UEFA Nations League

Selebrasi Marcus Rashford usai mencetak gol di laga Manchester United vs Arsenal, Premier League 2022/23

IDNGoal.news – Erik Ten Hag nampaknya akan memberikan kesempatan bagi para pemain muda saat berhadapan dengan Sheriff Tiraspol. Sang manajer dikabarkan memanggil tiga pemain muda baru untuk ikut latihan tim utama MU jelang laga ini.

Manchester United akan bertolak ke Moldova. Mereka akan menantang Sheriff Tiraspol di pertandingan kedua grup E Liga Europa 2022/23.

Di pekan lalu, Ten Hag memberikan kesempatan kepada sejumlah pemain muda untuk bermain. Alejandro Garnacho dan Charlie McNeill mendapatkan debut di Eropa bersama Setan Merah.

Laman resmi MU menyebut bahwa sejumlah pemain muda berpotensi ikut rombongan ke Moldova. Ada tiga pemain muda baru yang ikut latihan MU baru-baru ini.

Simak situasi MU jelang laga tersebut di bawah ini.

Tiga Pemain Baru

Pada awal pekan kemarin, Erik Ten Hag dilaporkan memanggil tiga pemain muda baru untuk ikut berlatih di tim utama Setan Merah.

Mereka adalah Marc Jurado, Charlie Savage dan Omari Forson. Ketiga pemain ini belum dipanggil saat pertandingan melawan Real Sociedad.

Namun kali ini ketiganya dipanggil Ten Hag untuk berlatih bersama rekan-rekannya seperti Radek Vitek, Tyler Fredricson, Zidane Iqbal dan Kobbie Mainoo yang sudah lebih dahulu berlatih di tim utama.

Tiga Pemain Absen

Laporan yang sama mengklaim bahwa ada tiga pemain yang bakal absen di skuat Manchester United melawan Sheriff Tiraspol.

Donny van de Beek dan Facundo Pellistri masih mengalami cedera. Sehingga keduanya dipastikan absen di laga ini.

Di sisi lain, Anthony Martial juga belum sembuh benar dari cedera. Jadi ia juga tidak akan terlibat di laga ini.

Pertandingan Terakhir

Laga melawan Sheriff Tiraspol merupakan laga terakhir Manchester United di bulan September. Ini disebabkan laga melawan Leeds United di akhir pekan nanti sudah resmi ditunda.

Sementara mulai pekan depan jeda internasional sudah dimulai. Jadi mereka baru beraksi kembali di awal Oktober 2022 nanti.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?