Jesse Lingard: Bisa Dapat Banyak Uang, tapi Pilih Bertahan di Premier League

admin - Liga Inggris

Pemain baru Nottingham Forest, Jesse Lingard.

IDNGoal.news – Jesse Lingard membocorkan bahwa keputusannya memilih Nottingham Forest sebagai klub baru. Ada alasan kuat yang membuatnya ingin bertahan di Premier League.

Lingard jadi salah satu pemain yang dilepas Manchester United musim panas ini. Kedatangan Erik ten hag membawa perubahan besar, termasuk soal perombakan skuad.

Kontrak Lingard di MU kedaluwarsa musim panas ini. Tidak ada kontrak baru, jadi sudah waktunya dia meninggalkan klub.

Nama Lingard sempat dihubungkan dengan sejumlah klub seperti AC Milan, West Ham, dan beberapa klub lain di luar Inggris. Namun, dia memilih bermain di Nottingham Forest.

Ingin bertahan

Lingard meneken kontrak satu tahun di Nottingham Forest. Artinya, kontrak ini dapat dibaca sebagai kesepakatan yang menguntungkan kedua pihak, Lingard mungkin membutuhkan batu pijakan.

Biar begitu, ketika diminta menjelaskan alasannya memilih Nottingham, Lingard menegaskan bahwa dia bisa saja memilih klub lain dengan tawaran uang yang lebih besar.

“Saya bisa saja pergi ke luar negeri untuk mendapatkan banyak uang, tapi saya ingin bertahan di Premier League,” kata Lingard kepada BBC via Football365.

“Mereka ingin mendaganti rumah saya lalu langsung membawa saya ke London untuk segera menuntaskan kesepakatan.”

Percaya proyek

Lebih lanjut, Lingard mengakui bahwa salah satu alasannya memilih Nottingham adalah proyek perkembangan tim yang cukup menarik. Sebagai salah satu tim promosi, Nottingham perlu meningkatkan level dalam waktu singkat.

“Manajer dan pemilik klub bersikap sangat baik dengan saya. Mereka menunjukkan niat serius untuk merekrut saya,” sambung Lingard.

“Saya bisa melihat proyek yang sedang mereka bangun dan sepertinya itu cukup bagus untuk musim ini. Saya melihat banyak hal positif dalam tim,” tandasnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?