Jesse Lingard Cetak Gol, Bos Manchester United Angkat Topi

robin -

Jesse Lingard

IDNGoal.news – Sebuah pujian diberikan Ole Gunnar Solskjaer kepada Jesse Lingard. Manajer Manchester United itu menilai bahwa Lingard telah membuktikan bahwa ia layak membela Setan Merah.

Di musim panas ini, Lingard digosipkan pindah klub setelah ia tidak menjadi pilihan utama Solskjaer. Namun sang pemain memutuskan bertahan di MU dan memperjuangkan tempatnya.

Pada akhir pekan kemarin, Lingard masuk sebagai pemain pengganti saat menghadapi Newcastle. Meski mendapatkan jam bermain yang sedikit, namun Lingard sukses mencetak gol di laga itu.

Solskjaer mengaku kagum atas performa Lingard itu. “Jesse memang telah mengalami momen-momen yang sulit, namun ia adalah sosok yang luar biasa,” ujar Solskjaer yang dikutip Sportsmole.

Temukan Kepercayaan Diri

Solskjaer mengaku lega membiarkan Lingard pergi ke West Ham sebagai pemain pinjaman di musim lalu. Ia menilai sang playmaker sukses menemukan kepercayaan dirinya kembali bersama The Hammers.

“Kami mengijinkannya pergi untuk menemukan kembali kepercayaan dirinya. Saya bisa saja menahannya, karena saya tahu bahwa ia pemain yang sangat bagus,”

“Namun ia menunjukkan kepada semua orang di West Ham dan juga di Timnas Inggris bahwa ia pemain yang luar biasa,”

Performa Ciamik

Lebih lanjut, Solskjaer juga memuji penampilan Lingard saat menghadapi Newcastle. Ia menilai sang playmaker menunjukkan aksi yang ciamik di laga itu.

“Ini hari yang spesial baginya. Ia kembali ke klub ini dan mencetak sebuah gol di depan para fans kami,”

“Ia sudah berada di klub ini sejak ia maish bocah. Ia tumbuh berkembang dengan mengenakan seragam Man United sejak ia masih bayi. Jadi saya senang melihat aksinya hari ini,” ujarnya.

Laga Berikutnya

Lingard dan Manchester United saat ini bersiap untuk pergi ke Swiss.

Mereka akan berhadapan dengan Young Boys di pertandingan pertama fase grup UCL pada tengah pekan ini.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?