Jesse Lingard Diklaim Terlalu Bagus untuk Disia-siakan Manchester United, Sepakat?

robin -

Jesse Lingard

IDNGoal.news – Staf pelatih West Ham, Stuart Pearce menilai bahwa Jesse Lingard merupakan pemain yang terlalu bagus untuk disia-siakan oleh Manchester United.

Musim lalu, Lingard kehilangan tempat di skuad utama Manchester United. Akibatnya, pemain internasional Inggris itu dipinjamkan ke West Ham pada paruh kedua.

Secara luar biasa, Lingard sukses menunjukkan performa menawan selama memperkuat West Ham. Pemain 28 tahun itu sukses mencetak sembilan gol dari 16 pertandingan.

Penilaian Stuart Pearce

Sepanjang jendela transfer musim panas kemarin, Lingard dikaitkan lagi dengan West Ham. Namun, United memilih untuk mempertahankannya di skuad Ole Gunnar Solskjaer. Pearce pun menilai bahwa Lingard seharusnya pergi.

“Dia telah melewatkan kesempatan untuk meninggalkan United di jendela transfer ini,” ujar Pearce kepada talkSPORT.

“Dia dapat menilai kembali situasinya pada Januari sekali lagi dan memutuskan apakah ada peluang untuk pindah klub atau apa pun. Dia memegang kartu. Hal terpenting baginya saat ini adalah sepak bolanya,” tambahnya.

Terlalu Bagus unuk Disia-siakan

Lebih lanjut, Pearce juga menilai bahwa talenta luar biasa yang dimiliki Lingard terlalu bagus untuk disia-siakan oleh Manchester United.

“Dia bermain di laga tak biasa United dan bermain sangat baik untuk Inggris. Penampilannya untuk Inggris mungkin bisa membantunya masuk ke tim United,” tutur Pearce.

“Jujur dia adalah pemain yang terlalu bagus untuk duduk di bangku cadangan atau tidak bermain. Sekarang dia berada pada usia di mana dia harus bermain.” tandasnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?