Jesse Lingard Kian Dekat dengan Pintu Keluar Manchester United

robin -

Jesse Lingard

IDNGoal.news – Spekulasi masa depan Jesse Lingard mulai menemukan titik terang. Sang playmaker dilaporkan kian dekat untuk cabut dari Manchester United.

Beberapa tahun terakhir, Lingard memang jadi pesakitan di skuat Setan Merah. Ia kesulitan tampil maksimal karena cedera yang berkepanjangan.

Musim lalu, Lingard dipinjamkan ke West Ham dan tampil apik di sana. Saat ini ia berada di skuat Manchester United, di mana banyak yang mengabarkan ia ingin cabut setelah jarang diberi kesempatan bermain.

Lingard sendiri diklaim memang akan cabut sebelum bursa transfer ditutup. “Lingard saat ini sudah menyerah untuk tetap bertahan di Manchester United,” ujar Dean Jones kepada The Football Terrace.

Tidak Ada Masa Depan

Menurut Jones, Lingard menyadari ia hanya akan menjadi cadangan mati di Manchester United.

Ia sadar diri tidak bisa bersaing dengan Bruno Fernandes sehingga ia memilih cabut ke klub lain.

“Lingard sudah menerima kenyataan bahwa ia tidak punya masa depan di United. Jadi ia tahu pergi dari United adalah jalan satu-satunya untuk kelanjutan karirnya,”

Pindah ke West Ham

Jones juga membeberkan bahwa Lingard kemungkinan akan kembali ke West Ham. Ia menilai West Ham adalah klub yang tepat baginya untuk menghidupkan karirnya kembali.

“West Ham sedang mengamati situasi Lingard dan mereka berniat untuk mendatangkannya kembali. Lingard juga merasa West Ham adalah klub yang tepat untuknya,”

“Dari apa yang saya dengar, transfer ini [Lignard ke West Ham] besar kemungkinan akan terjadi,” ujarnya.

Mahar Transfer

West Ham sendiri harus siap merogoh kocek cukup dalam untuk mendapatkan jasa Lingard.

MU dilaporkan akan membanderol sang pemain dengan harga 30 juta pounds di musim panas ini.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?