Jika Haaland Gagal, Barcelona Bakal Rekrut Titisan Zlatan Ibrahimovic

robin - Uncategorized

Erling Braut Haaland

IDNGoal.news – Klub La Liga, Barcelona sedang menyiapkan rencana cadangan jika mereka gagal mengamankan jasa Erling Haaland di musim panas nanti. El Blaugrana dilaporkan akan mengalihkan fokus mereka untuk merekrut Alexander Isak dari Real Sociedad.

Sudah menjadi rahasia umum jika Barcelona sedang membutuhkan striker baru. Xavi membutuhkan juru gedor baru setelah ia berencana melepaskan Luuk De Jong dan Memphis Depay di musim panas nanti.

Nama Erling Haaland diketahui jadi incaran utama Barcelona. Namun keuangan Barcelona dilaporkan kurang memadai untuk menuntaskan transfer itu.

Sport mengklaim bahwa Barcelona sudah punya opsi alternatif. Mereka akan mencoba mengamankan jasa Alexander Isak dari Sociedad.

Striker Teruji

Laporan itu mengklaim bahwa Barcelona tertarik mengamankan jasa Isak. Karena mereka mengamati performa sang striker dalam beberapa tahun terakhir.

Isak sejak musim lalu jadi andalan di lini serang La Real. Ia cukup produktif mencetak gol untuk timnya.

Ia juga kerap disebut-sebut sebagai titisan Zlatan Ibrahimovic berkat performan dan gaya bermainnya yang mirip dengan bomber AC Milan itu. Jadi Barcelona tertarik merekrutnya.

Sama Sulitnya

Namun laporan itu mengklaim bahwa transfer Isak juga tidak mudah diselesaikan Barcelona. Karena sang striker masih punya kontrak yang panjang di Anoeta.

Ia baru meneken kontrak baru hingga tahun 2026 mendatang. Jadi harganya bakal sangat mahal di musim panas nanti.

Ia dikabarkan punya klausul rilis sekitar 85 juta Euro. Jadi Barcelona harus putar otak untuk bisa mendapatkannya.

Pesaing

Barcelona bukan satu-satunya peminat Isak di musim panas nanti. Karena ada banyak klub top Eropa yang tertarik pada sang striker.

Salah satunya adalah Arsenal. The Gunners membidik penyerang mudah itu untuk menggantikan Pierre-Emerick Aubameyang yang pindah ke Barcelona.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?