Jika Ingin Juara EPL, MU Disarankan Rekrut Dua Pemain Ini

robin -

Skuad Manchester United

IDNGoal.news – Paul Scholes menyarankan dua pemain untuk direkrut Manchester United jika ingin bersaing memperebutkan gelar Premier League musim depan.

Setan Merah menunjukkan perkembangan yang cukup apik bersama Ole Gunnar Solskjaer musim ini. Mereka sempat berada di puncak klasemen Premier League.

Akan tetapi, Setan Merah tak mampu mempertahankan tempatnya di puncak klasemen. Alhasil, gelar Premier League jatuh ke tangan Manchester City.

Setan Merah akhirnya harus puas berada posisi kedua klasemen akhir Premier League. Mereka terpaut 12 poin dari The Citizens.

MU dinilai masih belum bisa bersaing dengan Manchester City. Untuk itu mereka disarankan membeli beberapa pemain baru musim depan.

Pemain Kreatif

Paul Scholes menyarankan pada Manchester United agar merekrut gelandang kreatif di bursa transfer. Hal itu untuk mengurangi beban Bruno Fernandes.

“Saya pikir kami membutuhkan seseorang yang merupakan gelandang kreatif. Grealish atau Sancho, salah satunya akan ideal,” kata Scholes di acara Webby & O’Neill.

Bek Tengah

Scholes juga menginginkan Setan Merah untuk memperkuat lini belakangnya. Menurutnya, Harry Maguire membutuhkan rekan duet yang lebih baik.

“Akan sangat bagus memiliki bek tengah dengan kaki kiri, tetapi saya rasa itu tidak diperlukan, saya tidak berpikir kami membutuhkan itu,” lanjutnya.

“Saya ingin melihat seorang bek tengah datang di samping Maguire. Saya pikir Lindelof baik-baik saja, saya hanya berpikir baik-baik saja tidak cukup baik untuk memenangkan liga.

“Marquinhos dari PSG, saya pikir dia adalah bek tengah yang brilian di samping Maguire tetapi sekali lagi Anda berbicara tentang banyak uang.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?