Jika Mane Cabut, Winger Bayern Ini Disebut Sebagai Penggantinya yang Pas di Liverpool

admin - Liga Inggris

Aksi Sadio Mane dalam laga Liverpool vs West Ham, Minggu (6/3/2022)

IDNGoal.news – Mantan bek Liverpool Glen Johnson mengatakan kalau winger Bayern Munchen Serge Gnabry akan menjadi pengganti yang sempurna untuk Sadio Mane.

Mane bermain untuk Liverpool sejak tahun 2016 silam. Namun kebersamaan Mane di Anfield tampaknya akan berakhir pada musim panas 2022 ini.

Kontrak Mane bersama Liverpool masih tersisa setahun lagi. Tapi, Mane merasa sudah waktunya bagi dirinya untuk mencari pengalaman di klub lain.

Mane sudah dikaitkan dengan Bayern Munchen belakangan ini. Pemain 30 tahun ini disebut membuka pintu gabung klub Bavaria tersebut.

Gnabry Penerus Mane

Kini sejumlah pemain sudah dikaitkan-kaitkan dengan Liverpool sebagai pengganti Sadio Mane. Namun, Glen Johnson menilai Serge Gnabry akan cocok untuk menggantikan Mane di klub.

“Saya pikir dia akan menjadi pengganti yang brilian untuk Mane. Saya benar-benar menyukainya,” kata Johnson kepada Bettingodds.com.

“Saya percaya itu adalah kesepakatan yang akan dilihat lebih serius oleh Liverpool karena harga dan usianya. Langkah itu akan lebih memenuhi kriteria mereka. Itu bisnis yang cerdas.”

Son Heung-min Juga Cocok Buat Liverpool

Penyerang Tottenham Son Heung-min juga sempat dikaitkan dengan Liverpool. Johnson menilai pemain Korea Selatan tersebut juga cocok untuk tim asuhan Jurgen Klopp.

“Saya penggemar berat Son. Saya pikir jika ada kesempatan dia pindah ke Anfield maka itu akan menjadi penandatanganan yang luar biasa. Saya pikir dia akan mencetak lebih banyak gol daripada yang dia lakukan di Tottenham,” lanjutnya.

“Dia akan berada di tim yang lebih baik, bermain lebih banyak dan mendapat peluang yang lebih banyak. Saya pikir dia akan menjadi rekrutan yang luar biasa.

“Saya pikir dia memiliki setiap atribut yang sesuai dengan tim Liverpool dan saya bisa melihatnya mencetak banyak gol jika mereka merekrutnya.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?