Jika Paul Pogba Cabut, Ini Pemain yang Akan Dikejar Manchester United

robin -

Paul Pogba

IDNGoal.news – Manchester United dilaporkan mulai ambil ancang-ancang ditinggalkan Paul Pogba. Tim berjuluk Setan Merah itu dilaporkan akan fokus mengejar Aurelien Tchouameni dari AS Monaco.

Manchester United sudah beberapa bulan terakhir digantung oleh Pogba. Ini disebabkan sang gelandang kontraknya akan habis di tahun 2022 dan ia belum menjawab tawaran perpanjangan kontrak dari MU.

Kabar-kabar terbaru yang beredar mengatakan bahwa Pogba lebih condong untuk beralih dari Manchester United. Jadi Manchester United mulai ambil ancang-ancang untuk mencari penggantinya.

Menukil The Mirror, MU sudah menentukan siapa yang akan jadi pengganti Pogba di tim mereka. Setan Merah dilaporkan akan memprioritaskan transfer Aurelien Tchouameni.

Kemampuan Top

Laporan itu mengklaim bahwa Manchester United menilai Tchouameni layak jadi prioritas. Karena kemampuannya di atas rata-rata.

Ia dinilai punya gaya bermain yang mirip dengan Pogba. Sehingga ia bisa menutup lubang yang ditinggalkan sang gelandang.

Belum lagi usianya masih muda. Sehingga ia bisa menjadi andalan MU dalam jangka waktu yang panjang.

Harga Terjangkau

Manchester United juga dilaporkan mengincar Tchouameni karena harganya masih terjangkau untuk budget transfer mereka.

AS Monaco sudah siap berpisah dengan sang gelandang. Namun mereka membanderol Tchouameni di angka 50 juta Euro.

Manchester United menilai harga itu masih cukup masuk akal. untuk sang gelandang. Sehingga mereka akan serius mencoba mengejarnya di musim panas nanti.

Pesaing MU

Manchester United harus bergerak cepat untuk mendapatkan jasa Tchouameni. Karena sang gelandang memiliki banyak peminat.

Selain MU ada Chelsea dan Juventus yang tertarik terhadap sang gelandang. Jadi MU harus segera mengajukan tawaran.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?