Jika Sadio Mane Pergi, Liverpool Inginkan Christian Pulisic Sebagai Penggantinya

admin - Liga Inggris

Pemain Chelsea Christian Pulisic.

IDNGoal.news – Liverpool kabarnya akan segera berpisah dengan Sadio Mane. Untuk menggantikan pemain Senegal itu, The Reds dilaporkan menginginkan Christian Pulisic dari Chelsea.

Mane membela Liverpool sejak tahun 2016 dari Southampton. Namun, kebersamaannya di Anfield kabarnya akan segera berakhir.

Kontrak Mane di Liverpool masih tersisa setahun. Namun, penyerang sayap kiri 30 tahun itu gencar dikabarkan sudah ingin pindah.

Mane ingin meninggalkan Liverpool untuk mencari tantangan baru. Bayern Munchen disebut-sebut sebagai tujuan utamanya.

Liverpool Inginkan Pulisic

Sadio Mane punya peran yang penting di lini depan Liverpool. Karena itu, kepergiannya akan meninggalkan lubang besar di lini serang.

Liverpool kini sedang mengambil ancang-ancang mencari calon pengganti Mane. Menurut jurnalis Jerman Christian Falk, The Reds menginginkan Christian Pulisic yang bermain di Chelsea.

Musim 2021/22, Pulisic tampil dalam 38 pertandingan di berbagai ajang untuk Chelsea. Pemain 23 tahun itu mencatatkan delapan gol serta lima assist .

Ingin Bermain Reguler

Christian Pulisic kabarnya sudah tidak betah berada di Chelsea. Dia tidak mendapatkan kesempatan bermain reguler di bawah asuhan Thomas Tuchel.

“Tentu saja, saya ingin mendapatkan lebih banyak waktu bermain,” kata Pulisic.

“Saya pikir saya masih mendapat banyak pertandingan, tapi itu selalu sesuatu yang saya kerjakan dan coba untuk menjadi pemain reguler di level klub.“

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?