Jika Sudah Tidak Penting di Barca, Vidal Siap Hengkang

robin -

Arturo Vidal

IDNGoal.news – Arturo Vidal berbicara tentang masa depannya di Barcelona. Gelandang asal Chile itu mengatakan bahwa dirinya bisa meninggalkan Barca jika sudah tidak merasa penting di klub.

Vidal datang ke Camp Nou dari Bayern Munchen pada musim panas 2018. Namun, sang pemain tidak selalu menjadi starter di klub Spanyol tersebut.

Kontrak Vidal dengan Barca kini hanya menyisakan satu tahun lagi. Tak mengherankan kalau masa depannya bersama Barca menjadi bahan spekulasi.

Inter disebut-sebut menginginkan jasa pemain berusia 33 tahun itu. Di Giuseppe Meazza, Vidal akan bereuni kembali dengan mantan pelatihnya Antonio Conte.

Siap Hengkang

Vidal saat ini masih merasa bahagia berada di Barcelona. Namun, ia siap mengevaluasi kembali kariernya bila situasinya tidak berubah selama beberapa pekan ke depan.

“Ada dua bulan tersisa sampai akhir musim. Saya ingin merasa penting, jika tidak maka Anda harus melakukan yang terbaik untuk karir Anda. Di Barcelona saya bahagia, keluarga saya bahagia dan saya memiliki rekan tim yang sangat baik,” kata Vidal kepada El Periodico.

“Saya suka bermain, saya suka merasa penting. Saya tidak mengatakan setiap pertandingan, tetapi yang mendasar, yang membantu Anda memenangkan gelar. Ada banyak perasaan yang ikut bermain.”

Hubungan dengan Conte

Vidal kemudian mengomentari hubungannya dengan Conte. Mantan manajer Chelsea itu pernah melatih Vidal selama waktunya di Juventus.

“Kami memiliki hubungan yang sangat baik. Dia tahu bahwa saya seorang pemenang, bahwa dia dapat mempercayai saya,” lanjutnya.

“Itulah yang saya inginkan di sini juga. Tinggal dua bulan lagi, dan saya berharap bisa merasakan kepercayaan ini juga di sini.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?