Jika Tinggalkan Barcelona, Ini Klub Tujuan Rakitic Berikutnya

robin - Liga Spanyol

Ivan Rakitic

IDNGoal.news – Ivan Rakitic sudah punya tujuan jika pada akhirnya meninggalkan Barcelona. Ia ingin kembali memperkuat Sevilla.

Masa depan Rakitic di Barcelona memang sedang tidak pasti. Gelandang Kroasia itu memang sedang santer diberitakan akan hengkang dari Barcelona.

Rakitic saat ini memang sudah terpinggirkan dari skuat utama Barca. Kedatangan Arthur dan Frenkie De Jong membuat Rakitic lebih sering menghabiskan waktunya di bangku cadangan.

Rakitic sudah mengambil ancang-ancang untuk pindah dalam waktu dekat. Kendati demikian, Rakitic masih ingin tetap bertahan di Barca.

“Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi dengan masa depan saya, ide saya adalah melanjutkan karier di Barcelona,” ujar Rakitic kepada Cadena Ser.

“Yang saya inginkan di atas segalanya adalah bermain dan saya merasa masih bisa memberi banyak, dan tidak ada tempat yang lebih baik untuk bermain ketimbang di Barcelona,” lanjutnya.

Kembali ke Sevilla

Nama Rakitic saat ini sedang santer dikaitkan dengan sejumlah klub seperti Juventus dan Manchester United. Pemain berusia 31 tahun tersebut mengaku tertarik kembali ke mantan klubnya, Sevilla.

“Bergabung dengan Sevilla? Bermain di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan adalah hal yang paling indah sebagai pemain. Apakah saya akan kembali? Kita lihat saja nanti. Jika sudah waktunya membicarakannya, saya akan melakukannya,” lanjutnya.

“Semua orang sudah tahu jika saya akan senang, saya selalu mengatakan bahwa saya bermain untuk jersey yang lama lagi, dan itu akan menjadi milik Sevilla, saya berharap itu bisa terjadi suatu hari nanti.”

Gabung Atletico?

Atletico Madrid kabarnya juga tertarik merekrut Rakitic. Sang pemain pun juga tidak menutup kemungkinan untuk datang ke Wanda Metropolitano.

“Bergabung dengan Atletico Madrid? Kita akan melihat apa yang terjadi. Atletico adalah tim hebat yang telah menunjukkan jika mereka berjuang untuk semua gelar, dan saya juga ingin berjuang untuk semua trofi,” tutup Rakitic.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?