Joan Laporta Pastikan Eric Garcia Bukan Rekrutan Terakhir Barcelona

robin -

Eric Garcia

IDNGoal.news – Presiden Barcelona, Joan Laporta membeberkan rencana belanja timnya di musim panas ini. Ia memastikan bahwa Eric Garcia bukan rekrutan terakhir Barcelona di musim panas ini.

Kemarin, Barcelona resmi memperkenalkan Eric Garcia sebagai pemain baru mereka. Mantan bek Manchester City itu diikat dengan kontrak jangka panjang di Camp Nou.

Garcia merupakan rekrutan kedua Barcelona di musim panas ini. Sehari sebelumnya, Barcelona sudah mengamankan jasa Sergio Aguero.

Laporta memastikan bahwa Barcelona masih belum akan berhenti belanja. Ia memastikan bahwa ada beberapa pemain lain yang bakal merapat.

Bukan yang Terakhir

Laporta memastikan bahwa Barcelona masih akan mendatangkan beberapa pemain baru di musim panas ini.

Ia berjanji kepada para Cules bahwa timnya akan mendatangkan beberapa pemain untuk memperkuat tim mereka di musim depan.

“Kami akan membuat lebih banyak perkenalan pemain di musim panas ini, dan kami sedang mengupayakan itu,” ujar Laporta yang dikutip Sportsmole.

Seimbangkan Tim

Laporta mengakui bahwa skuat Barcelona saat ini kurang kuat untuk menjadi penantang gelar juara.

Jadi ia akan mengupayakan untuk mendatangkan beberapa pemain agar tim mereka bisa tampil kompetitif di musim depan.

“Kami tengah mengupayakan mendatangkan beberapa pemain baru untuk memprekuat tim utama kami. Kami butuh menyeimbangkan tim ini, dan saya bisa bilang dalam beberapa pekan ke depan kalian akan mendengar berita kedatangan mereka,” ujarnya.

Dua Pemain

Menurut gosip yang beredar, ada dua pemain yang saat ini tengah merapat ke Barcelona.

Mereka adalah Georginio Wijnaldum dan Memphis Depay yang kabarnya akan bergabung setelah Euro 2020 nanti.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?