Joao Felix Tiba di Kota Madrid, Gabung Klub yang Mana?

robin - Liga Spanyol

Joao Felix

IDNGoal.news – Teka-teki mengenai masa depan Joao Felix nampaknya sudah menemui titik terang. Winger Benfica itu diberitakan sudah terlihat di kota Madrid untuk menyelesaikan transfernya.

Musim lalu, Felix tampil mengesankan bersama Benfica. Di musim debutnya, ia sukses mencatatkan 19 gol di tim utama Las Aguilas di semua kompetisi.

Bakat besar pemuda 19 tahun itu mulai dilirik banyak klub. Ia menjadi rebutan tim-tim papan atas dunia, di mana Real Madrid dan Atletico Madrid disebut menjadi tim yang paling berpeluang untuk mendapatkan sang winger.

Dilansir El Chiringuito, saga transfer Felix akan segera berakhir. Sang winger diberitakan akan segera menuntaskan kepindahannya ke Atletico Madrid di musim panas ini.

Atletico Madrid memang tengah mencari sosok winger baru. Mereka mencari pengganti Antoine Griezmann yang mengumumkan akan meninggalkan klub di musim panas ini.

Nama Felix diidentifikasikan sebagai kandidat yang tepat untuk lini serang Los Rojiblancos. Mereka percaya bahwa sang winger akan menjadi andalan baru di lini serang mereka musim depan.

Untuk itu Atletico diberitakan sudah mengupayakan agar transfer ini segera selesai. Puncaknya, Felix bersama sang agen, Jorge Mendes diberitakan sudah berada di kota Madrid untuk menuntaskan transfer ini.

Bayar Penuh

Menurut laporan tersebut, Atletico Madrid berhasil mengamankan Felix dari Benfica dengan menebus klausul rilis sang winger.

Felix diberitakan memiliki klausul rilis sebesar 120 juta Euro. Namun Los Rojiblancos tidak gentar menebus harga itu karena mereka tahu Felix bakal menjadi andalan di lini serang mereka musim depan.

Felix sendiri diberitakan akan dikontrak selama lima tahun di Atletico Madrid di mana ia juga akan mendapatkan kenaikan gaji yang signifikan ketimbang gajinya di Benfica.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?