John Stones Sudah Tak Sabar Jadi Juara Piala Dunia

reza -

John Stones

IDNGoal.news – Bek Timnas Inggris, John Stones sama sekali tak berniat melepaskan kesempatan membantu Inggris menjadi juara dunia setelah berpuasa selama 52 tahun. Dia berjanji akan memberikan semua kemampuannya untuk membantu Inggris mencapai final Piala Dunia 2018 Rusia dan menjadi juara.

Inggris akan melawan Kroasia di semifinal, Kamis (12/7) dini hari WIB mendatang. Hanya dua kemenangan lagi, Inggris akan jadi juara. Hal inilah yang membuat Stones begitu bersemangat, berusaha tampil sebaik mungkin.

Stones selalu bermain di lima laga Inggris di Piala Dunia sejauh ini. Dia pun sudah mencetak gol, yang merupakan mimpinya sejak kecil. Karenanya dia berjanji memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya, semifinal Piala Dunia bukanlah hal yang mudah diraih setiap saat.

Memaksimalkan Kesempatan

“Saat masih kecil, saya bermimpi bermain dan mencetak gol untuk Inggris dan bagaimana rasanya,” ucap Stones dinukil dari fourfourtwo.

Pula, dia berjanji akan memberikan seluruh kemampuan yang dia pelajari di klub dan mencoba mengaplikasikannya di tim nasional. Stones percaya Inggris dihuni oleh banyak pemain hebat.

“Saya sudah mencoba menyambut kesempatan ini, yang mungkin tak akan datang lagi pada saya. Jadi Saya berusaha memanfaatkan setiap kesempatan, membawa segala hal yang sudah saya pelajari di Man City dan karier saya.”

Bayangan Trofi

Lebih lanjut, Stones menjamin setiap pemain Inggris saat ini merasa sanga bangga sudah mencapai semifinal. Dia pun tak sabar mengangkat trofi dengan kedua tangannya dan menikmati momen itu.

“Kami merasa bangga ketika mengenakan jersey kebanggan itu dan saya akan meraihnya dengan kedua tangan, berlari bersamanya dan menikmatinya semaksimal mungkin,” tandas Stones.

Stones diprediksi akan kembali jadi pemain kunci di lini pertahanan Inggris saat menghadapi Kroasia nanti. Dia pun diharapkan mampu mengulang performa apik sebelumnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?