Jorge Mendes Buka Negosiasi dengan Manchester United untuk Transfer Marco Asensio

admin - Liga Inggris

Winger Real Madrid, Marco Asensio

IDNGoal.news – Rumor Marco Asensio bergabung dengan Manchester United semakin dekat jadi kenyataan. Winger Real Madrid itu dilaporkan sedang dinegosiasikan Jorge Mendes dengan Manchester United.

Sejak musim lalu, beredar kabar bahwa Asensio bakal didepak Real Madrid. Ini disebabkan sang winger mulai kalah saing dengan Rodrygo yang tampil ciamik.

Alhasil beredar rumor bahwa di musim panas ini ia akan cabut. Salah satu klub yang dikaitkan dengan sang winger adalah Manchester United.

Dilansir Sky Sports, rumor itu bukan sekedar isapan jempol belaka. Karena Jorge Mendes sedang menawarkan sang winger ke MU.

Simak situasi transfer Asensio di bawah ini.

Nego dengan MU

Laporan itu mengklaim bahwa Mendes baru-baru ini membuat kontak dengan Manchester United. Ia menawarkan sang winger untuk pindah ke Old Trafford.

Mendes tahu bahwa United saat ini sedang memperkuat tim mereka. Ia menilai Asensio bisa jadi opsi yang bagus untuk lini serang Setan Merah.

Mendes memilih MU sebagai salah satu calon klub baru Asensio. Karena ia memiliki hubungan yang baik dengan manajemen Setan Merah.

Belum Putuskan

Menurut laporan yang sama, Manchester United tertarik dengan tawaran Mendes. Namun mereka belum ambil keputusan.

Ini disebabkan MU masih fokus untuk menyelesaikan transfer Frenkie De Jong. Transfer ini berpotensi menghabiskan dana yang sangat besar.

Jadi mereka akan mengevaluasi opsi untuk mendatangkan Asensio setelah transfer De Jong selesai.

Mahar Transfer

Manchester United bisa mendatangkan Asensio dengan harga yang terjangkau. Karena kontrak sang winger habis di tahun 2023 mendatang.

Tebusan sekitar 30 juta Euro saja diprediksi cukup untuk mengamankan jasa sang pemain.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?