Jorge Mendes Lagi dan Lagi Tawarkan Cristiano Ronaldo ke Chelsea

admin - Liga Inggris

Ekspresi kekecewaan Cristiano Ronaldo setelah Manchester United kalah 0-4 dari Brentford di Liga Inggris 2022.

IDNGoal.news – Agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes dikabarkan kembali menawarkan kliennya yang merupakan bintang Manchester United tersebut ke sesama klub Premier League, Chelsea.

Hanya semusim usai kembali ke Manchester United, Ronaldo diklaim sudah ingin hengkang. Penyebab utamanya adalah Setan Merah tak bermain di Liga Champions musim 2022/23 ini.

Ronaldo pun memilih tak mengikuti tur pramusim Manchester United, dan baru bergabung dengan tim di masa-masa akhir jelang Premier League musim baru yang tayang di Vidio, SCTV, dan O Channel dimulai.

Perkembangan Situasi

Juli lalu, Mendes kabarnya menawarkan Ronaldo kepada pemilik baru Chelsea, Todd Boehly. Namun, The Blues enggan merekrut CR7 karena manajer Thomas Tuchel tak memberi lampu hijau.

Chelsea pun kemudian beralih mengejar Pierre-Emerick Aubameyang yang tersisih dari starting XI Barcelona usai kedatangan Robert Lewandowski. Negosiasi kedua pihak awalnya berjalan cukup lancar.

Sayang, peluang Aubameyang merapat ke Stamford Bridge kini mengecil karena Chelsea diklaim hanya bersedia memberikan kontrak berdurasi satu tahun kepada penyerang 33 tahun tersebut.

Cristiano Ronaldo ke Chelsea?

Kini seperti dilansir Independent, situasi terkini ini membuat Mendes kembali mendatangi Chelsea untuk bertanya apakah mereka masih berminat merekrut Ronaldo atau tidak.

Kubu Chelsea pun kini diklaim membuka peluang menggaet Ronaldo karena Tuchel sudah welcome terhadap kedatangan striker 37 tahun tersebut di skuadnya.

Kabar terbaru mengklaim bahwa Chelsea juga tengah mendekati bintang Crystal Palace, Wilfried Zaha dengan deadline jendela transfer tinggal hitungan hari.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?