Jos! Diogo Dalot tak Punya Niatan Pergi dari Manchester United

admin - Liga Inggris

Marcos Alonso berduel dengan Diogo Dalot dalam laga Premier League antara Manchester United vs Chelsea di Old Trafford, Jumat (29/4/2022) dini hari WIB.

IDNGoal.news – Agen dari Diogo Dalot menegaskan kliennya tak punya niatan untuk angkat kaki dari Manchester United pada musim panas 2022 ini.

Dalot gabung dengan Man United pada tahun 2018 lalu. Ia sempat tersingkir dan dipinjamkan ke klub lain.

Namun pada musim ini, ia mendapat lebih banyak kesempatan bermain dibandingkan sebelumnya. Ia bahkan sukses menyingkirkan Aaron Wan-Bissaka dari posisi starter.

Namun masa depan Dalot sempat jadi tanda tanya pada musim panas 2022 ini. Pasalnya kontraknya tersisa sampai tahun 2023 sana plus MU disebut berniat mendatangkan Jurrien Timber dari Ajax Amsterdam.

Dalot Bertahan di Man United

Manajemen Manchester United sebelumnya dikabarkan tak ingin melepas Diogo Dalot. Meski ada kabar bahwa ia diminati oleh klub lain.

Kini masa depan Dalot di MU makin jelas. Sebab agennya yakni Carlo Goncalves menegaskan kliennya akan bertahan di Old Trafford, meski kontaknya tersisa setahun lagi.

“Ia sangat bahagia di Manchester United. Musim berjalan baik untuknya secara pribadi, tapi jelas, itu tidak berjalan baik untuk Manchester United mengingat ekspektasi klub. Tapi kami berharap Diogo bertahan untuk musim depan, pasti,” tegasnya pada 101 Great Goals.

Ten Hag Ingin Dalot Bertahan

Pelatih baru Manchester United Erik Ten Hag sebelumnya juga dilaporkan ingin Diogo Dalot bertahan saja di Old Trafford. Sebab ia dinilainya punya potensi besar.

Musim lalu performa Dalot memang belum optimal. Namun Ten Hag optimis bisa memaksimalkan potensi defender asal Portugal tersebut.

Selain itu Ten Hag sudah berencana untuk menjual Aaron Wan-Bissaka. Jadi ia tidak mau langsung melepas dua bek kanannya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?