Jose Mourinho Masih Begitu Spesial di Mata Scott McTominay

robin - Liga Inggris

Scott McTominay

IDNGoal.news – Scott McTominay mengaku berutang segalanya pada mantan pelatih Manchester United, Jose Mourinho. Sampai saat ini, McTominay ternyata masih menjalin hubungan baik dengan Mourinho. Dia sering berbicara dengan pelatih berpengalaman itu.

Mei 2017 lalu, Mourinho memberikan kesempatan debut McTominay di tim inti MU. Sejak saat itu, gelandang 22 tahun jebolan akademi Setan Merah ini terus dipercaya sebagai salah satu penghuni lini tengah.

Terbukti, musim 2019/20 ini, McTominay terpilih sebagai starter pada delapan pertandingan Premier League di bawah Ole Gunnar Solskjaer sejauh ini. Perlahan-lahan, McTominay menjadi pemain yang tidak tergantikan dalam skuad MU.

Bagaimana hubungan McTominay dengan Mourinho?

Sangat Spesial

McTominay sebenarnya tidak mau berbicara tentang mantan-mantan pelatih MU, dia ingin menghargai Solskjaer. Namun, tetap saja Mourinho adalah pelatih spesial yang punya tempat istimewa di dalam kariernya.

“Dia [Mourinho] spesial. Sebenarnya saya tidak mau banyak berbicara tentang pelatih-pelatih sebelumnya, tetapi Jose sangat spesial bagi saya,” kata McTominay kepada Metro.

“Dia masih menjaga hubungan dengan saya sampai sekarang dan saling mengabari setelah beberapa pertandingan, serta hal-hal semacam itu.”

Berutang pada Mou

McTominay tahu, kariernya mungkin tidak sebaik sekarang jika bukan karena Mourinho. Kepercayaan penuh dari Mourinho benar-benar membuatnya berusaha tampil maksimal dan menjawab tantangan tersebut.

“Dia akan selalu punya tempat spesial di dalam hati saya dan keluarga, sebab dialah yang membawa saya ke tempat ini. Dia yang memercayai saya dan yang menaruh keyakinan kepada saya,” lanjut McTominay.

“Saya berutang banyak hal kepadanya, sebab jika bukan karena dia, mungkin saya tidak akan pernah duduk di kursi ini,” tandasnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?