Jose Mourinho: Paulo Dybala Jadi Penyelamat AS Roma di Kandang Juventus

admin - Liga Italia

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho dan pemainnya, Paulo Dybala

IDNGoal.news – Sebuah pujian disampaikan Jose Mourinho kepada Paulo Dybala. Ia menilai sang striker sukses menyelamatkan AS Roma dari kekalahan melawan Juventus.

Kemarin malam, AS Roma menantang Juventus di pertandingan giornata ketiga Serie A 2022/23. Di laga ini, Roma sudah kebobolan saat laga masih berjalan dua menit berkat tendangan bebas Dusan Vlahovic.

Beruntung, di babak kedua AS Roma berhasil menyamakan kedudukan. Dybala sukses mengirimkan umpan terukur yang kemudian disambar sundulan Tammy Abraham yang berbuah gol.

Mourinho senang melihat kontribusi Dybala di laga ini. “Dybala selalu jadi pembeda bagi tim ini,” buka Mourinho kepada DAZN.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

Kembangkan Permainan

Mourinho tidak menampik bahwa Dybala sempat kesulitan mengembangkan permainannya. Ia menyebut seluruh pemain Juventus tertekan usai kebobolan gol cepat di awla babak pertama.

Namun ia senang melihat sang striker bisa keluar dari tekanan dan menjadi pembeda di Juventus.

“Di awal babak pertama, ia kesulitan untuk membuat dua umpan, namun perlahan ia semakin membaik. Hari ini kami tidak bermain dengan baik, namun Dybala bermain dengan sangat baik bersama kami,”

Sebenarnya Bisa Menang

Mourinho pada kesempatan ini memuji peningkatan performa timnya di babak kedua. Ia menilai Dybala dkk bermain dengan lebih baik di babak kedua.

Ia bahkan menyebut semenjak gol Abraham tercipta, Roma tampil lebih dominan dan nyaris bisa menang di laga tersebut.

“Awalnya seluruh pemain kami mengalami kesulitan, namun di 1/3 terakhir babak kedua, kami mulai merasakan bahwa fans Juventus mulai takut dengan kami. Ini adalah bagian dari pertandingan dan saya sangat senang melihat performa Paulo di laga ini,” ia menandaskan.

Peringkat Klasemen

Berkat hasil imbang ini, AS Roma turun ke peringkat empat klasemen Serie A dengan raihan tujuh poin dari tiga laga.

Sementara tambahan satu poin ini membuat Juventus nangkring di peringkat enam klasemen sementara Serie A.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?