Jual Murah! Manchester United Sudah Siap Kehilangan Paul Pogba

robin -

Paul Pogba

IDNGoal.news – Manchester United dikabarkan sudah siap kehilangan salah satu aset terbaiknya, Paul Pogba. Diketahui bahwa raksasa Inggris tersebut telah mematok harga sang gelandang dengan nilai yang tidak begitu besar untuk pemain sekaliber dia.

Jika obrolan ini tercetus beberapa bulan yang lalu, harga rendah mungkin akan terdengar adil buat Pogba. Namun tidak dengan sekarang, di mana performanya terbilang cukup apik dalam hampir setiap pertandingan.

Bahkan ketika Manchester United menelan kekalahan di tangan Liverpool baru-baru ini, Pogba mendapatkan rating 7.4 dari situs statistik Whoscored. Kontribusinya cukup baik dalam situasi menyerang maupun bertahan.

Namun Manchester United harus segera membuat pilihan jika tidak ingin merugi. Sampai sekarang, Pogba belum menuliskan tanda tangannya di kontrak baru. Sementara kontrak saat ini hanya berlaku sampai tahun 2022 mendatang.

Pasang Harga Murah

Manchester United tak boleh membiarkan situasi seperti ini terus berlarut-larut. Jika tidak, mereka bisa melewatkan satu-satunya kesempatan untuk mendapatkan uang dari kepergian pemain berkebangsaan Prancis tersebut.

Masalahnya, mematok Pogba di harga yang tinggi bukan pilihan bijak. Situasi pandemi membuat klub papan atas masih terlilit permasalahan ekonomi. Pada akhirnya, Manchester United harus mengalah.

Menurut laporan the Mirror, Manchester United siap merelakan Pogba pergi jika ada yang mau membelinya seharga 55 juta pounds. Angka segitu jelas kerendahan buat sosok yang mampu memberikan trofi Piala Dunia kepada Prancis di tahun 2018 lalu.

Bisa Buat Beli Jadon Sancho

Pogba cukup sering dikaitkan dengan klub-klub papan atas. Namun seiring berjalannya waktu, hanya ada dua tim yang cukup sering dikabarkan meminati jasanya, yakni Juventus dan Real Madrid.

Keduanya sedang dihantam dampak pandemi yang cukup keras pada neraca keuangannya. Sudah pasti, mereka takkan sanggup memenuhi permintaan dana sebesar 150 juta pounds yang pernah dipatok MU untuk Pogba di tahun 2018 lalu.

Uang 55 juta pounds sendiri bisa digunakan Manchester United untuk membeli pemain lain. Contohnya Jadon Sancho yang saat ini masih memperkuat Borussia Dortmund. Kedua belah pihak sering dikaitkan sejak musim panas tahun 2020 kemarin.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?