Jujur, Real Madrid Terkejut Lihat Barcelona Tertinggal Jauh

robin -

Xavi

IDNGoal.news – Persaingan menuju gelar juara La Liga musim 2021/22 ini mungkin bakal berjalan tidak seimbang. Saat ini Real Madrid unggul jauh dari Barcelona.

Los Blancos ada di peringkat ke-2 klasemen sementara, Los Cules ada di peringkat ke-9. Selisih poin kedua tim mencapai total 10 poin.

Artinya, Madrid boleh percaya diri bisa jadi juara musim ini. Terlebih karena sederet masalah Barcelona sejak awal musim.

Blaugrana baru menunjuk pelatih baru, Xavi, untuk memperbaiki masalah tersebut.

Terkejut, tapi tidak mencoret

Selisih 10 poin cukup lebar untuk awal musim. Situasi ini dikomentari oleh bek kanan Los Blancos, Dani Carvajal. Menurutnya, tim Madrid sendiri tidak menyangka bisa unggul begitu jauh.

“Seperti yang dikatakan [Carlo Ancelotti], kami terkejut melihat Barcelona tertinggal begitu jauh, tapi tidak ada yang bisa mencoret mereka dari trofi mana pun,” buka Carvajal di Marca.

“Respek sangatlah penting.”

Perubahan Barca

Carvajal juga mengomentari penunjukan Xavi Hernandez sebagai pelatih baru Barca. Dia sangat mengenal Xavi dan menurutnya penunjukan ini akan menguntungkan Barca.

“Ini jelas sebuah perubahan. Kedatangan seorang figur seperti Xavi untuk Barcelona akan memberikan harapan penuh bagi mereka,” lanjut Carvajal.

“Meski dia adalah rival, saya mengharapkan yang terbaik untuk dia, tapi tidak saat melawan kami,” pungkasnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?