Jumpa Aston Villa Lagi, Raphael Varane Minta MU Tidak Besar Kepala

robin - Uncategorized

Raphael Varane

IDNGoal.news – Bek Manchester United, Raphael Varane meminta timnya untuk tidak besar kepala jelang pertandingan melawan Aston Villa. Ia menyebut timnya harus mempersiapkan diri dengan baik karena The Villans bakal jadi lawan yang berat.

Manchester United akan kembali beraksi di ajang EPL pada akhir pekan ini. Setan Merah akan menyambangi Birmingham untuk berhadapan dengan Aston Villa.

United sendiri baru-baru ini berhasil menang melawan Aston Villa di ajang FA Cup. Di laga itu, MU menyingkirkan anak asuh Steven Gerrard dengan skor 1-0.

Varane menilai kemenangan itu tidak boleh jadi alasan bagi MU untuk meremehkan Villa. “Ya, kami tahu apa yang sudah kami perbuat di pertandingan tadi,” buka Varane kepada MUTV.

Laga Berat

Varane menilai kemenangan 1-0 melawan Villa itu tidak mudah didapatkan. Ia menilai Villa benar-benar jadi ancaman bagi timnya sepanjang laga.

“Di pertandingan tadi, kami tidak punya sedetikpun untuk rileks. Kami harus fokus sepanjang waktu menghadapi mereka,”

“Pertandingan tadi sangatlah intens. Kami bermain di depan pendukung kami, dan kami bermain dengan segenap hati sehingga kami menunjukkan semangat yang bagus,”

Persiapkan Diri

Menurut Varane pertandingan di Villa Park nanti tidak akan jauh beda. Ia menilai sang tuan rumah bakal memberikan perlawanan yang sengit.

Jadi ia ingin timnya mempersiapkan diri dengan baik. Agar mereka bisa meraih tiga poin di laga itu.

“Kami akan menghadapi mereka lagi, dan saya yakin kami akan menghadapi partai yang intens. Jadi kami harus memulihkan diri kami dengan baik dan mempersiapkan diri untuk berjuang di laga ini,” ujarnya.

Perbaiki Posisi

Manchester United bakal mengincar tiga poin di Villa Park. Karena mereka ingin memperbaiki posisi mereka.

Anak asuh Ralf Rangnick itu saat ini terlempar dari empat besar. Jadi mereka harus bekerja keras untuk bisa kembali ke zona UCL.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?