Jumpa West Ham Lagi, Juan Mata: Semua Kembali dari Nol!

robin -

Juan Mata

IDNGoal.news – Playmaker Manchester United, Juan Mata meminta timnya untuk fokus 100% menghadapi West Ham dini hari nanti. Mata menyebut timnya harus melupakan kemenangan di akhir pekan nanti sebelum laga tersebut.

Dini hari nanti, Manchester United akan menggelar pertandingan babak ketiga Carabao Cup. Setan Merah akan menjamu West Ham di Old Trafford untuk memperebutkan satu tiket ke babak keempat.

Kebetulan, MU baru saja berhadapan dengan West Ham di ajang EPL pada akhir pekan kemarin. Di laga itu, United berhasil menang dramatis dengan skor 2-1 melawan The Hammers.

Mata mengakui bahwa kemenangan melawan West Ham kemarin memberikan dorongan tersendiri bagi MU. “Kami berhasil menang dengan cara yang luar biasa melawan mereka kemarin,” ujar Mata kepada MUTV.

Move On

Mata menilai Manchester United tidak boleh terpaku pada kemenangan 2-1 melawan West Ham jelang laga dini hari nanti. Ia menilai kondisi di laga nanti akan berbeda sehingga mereka harus mempersiapkan diri dengan baik.

“Kami harus move on dan kami harus fokus untuk pertandingan berikutnya,”

“Seperti yang anda tahu, kami akan menjalani banyak pertandingan setelah ini jadi kami tidak bisa berlama-lama merayakan kemenangan ini. Memang menang terasa menyenangkan namun kami harus fokus,”

Lawan Berat

Mata juga menilai MU harus menunjukkan performa terbaiknya melawan West Ham. Ia menilai The Hammers akan mencoba untuk membalas dendam atas kekalahan mereka.

“Mereka [West Ham] akan melakukan sejumlah pergantian, jadi personil mereka di laga nanti akan sedikit berbeda. Namun kami harus ingat bahwa mereka tim yang punya skuat yang kompetitif,”

“Kami tahu bahwa mereka adalah tim yang sangat sulit untuk ditaklukkan. Namun kami akan bermain di kandang kami dan semoga kami bisa menjalani pertandingan yang bagus,” ujarnya.

Jadwal Padat

Setelah melawan West Ham, Manchester United ditunggu dua laga sulit dalam jangka waktu sepekan ke depan.

Mereka ditunggu Aston Villa di akhir pekan ini sebelum berhadapan dengan Villarreal di lanjutan fase grup Liga Champions.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?