Jurgen Klopp Akui Masa Depan Ozan Kabak di Liverpool Masih Belum Jelas

robin -

Ozan Kabak

IDNGoal.news – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengakui bahwa masa depan bek muda Ozan Kabak di tim asuhannya hingga kini masih belum menemui kejelasan.

Kabak direkrut Liverpool dari Schalke pada Januari lalu dengan status pinjaman selama setengah musim. Kabak bisa dikatakan merupakan perekrutan darurat mengingat badai cedera di sektor bek tengah yang dialami The Reds.

Kabak pun mampu menjawab kepercayaan Liverpool terhadap dirinya dengan performa cukup impresif. Bek 21 tahun itu tercatat tampil sebanyak 13 kali bersama tim asuhan Klopp.

Pujian Klopp

Klopp pun mengaku puas dengan kontribusi Kabak terhadap skuad Liverpool, meski bek internasional Turki itu harus absen dalam laga pekan penutup kontra Crystal Palace karena cedera.

“Ozan benar-benar luar biasa, dia melakukan pekerjaan dengan baik. Tak ketinggalan dia adalah seorang anak muda dengan pengalaman yang luar biasa. Dia telah bersama klub yang berbeda, pindah lebih awal dari Turki ke Jerman dan bermain di dua klub besar di Jerman dalam situasi sulit yang jelas bukan salahnya, kita semua bisa melihat itu ketika dia tiba di sini,” ujar Klopp seperti dikutip Goal International.

“Ya, dia membutuhkan sedikit waktu untuk beradaptasi tapi dia melakukan hal-hal hebat untuk kami. Saya tidak tahu berapa banyak pertandingan yang akan keluar tetapi melawan Leipzig dia luar biasa, kita tahu betapa bagusnya Leipzig,” imbuhnya.

Masa Depan Ozan Kabak

Terlepas dari pujian yang ia lontarkan kepada Kabak, Klopp mengakui bahwa masa depan sang palang pintu hingga kini masih belum ditentukan, apakah bakal dipertahankan atau dikembalikan ke Schalke.

“Tentang masa depan, kami akan membicarakannya dan memutuskannya setelah pertandingan terakhir. Jelas ada cukup waktu untuk itu, tidak ada lagi yang bisa dikatakan tentang itu.” tegas Klopp.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?