Jurgen Klopp: Liverpool Juara EPL Musim 2021/22?

robin -

Jurgen Klopp

IDNGoal.news – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengomentari kans timnya menjadi juara EPL musim ini. Ia meyakini Liverpool tidak akan mudah kembali ke singgasana EPL di musim ini.

Liverpool sebagai juara bertahan EPL musim 2019/20 gagal mempertahankan gelar juara mereka. The Reds hanya mampu finish di peringkat empat pada musim 2020/21.

Di musim 2021/22 ini banyak yang menjagokan Liverpool kembali menjadi juara EPL. Ini dikarenakan pemain-pemain kunci Liverpool yang cedera di musim lalu kini sudah pulih dari cedera.

Klopp mengaku pesimistis timnya jadi juara di musim ini. “Kami jadi juara? Apakah itu mungkin? Musim lalu jarak kami dengan City sangat besar loh,” buka Klopp di laman resmi Liverpool.

Rival Semakin Kuat

Klopp menyebut bahwa musim ini bakal semakin sengit karena rival-rival Liverpool ambisius untuk memperkuat tim mereka di musim panas ini.

“Jujur saya tidak yakin kami bisa seintens tim-tim rival, namun kita lihat saja nanti. Chelsea sangat ambisius di musim ini, begitu juga Man United dan juga City,”

“Kami juga ambisius dan kami akan memperjuangkan ekspektasi kami, karena kami ingin berjuang untuk memenangkan segalanya,”

Persaingan Intens

Klopp menilai peta persaingan musim ini bakal sangat sengit. Ia meyakini untuk finish di empat besar akan jauh lebih sulit dari musim-musim sebelumnya.

“Kita tidak tahu apa yang akan terjadi di musim ini, namun saya rasa persaingan di musim ini akan sangat sengit,”

“Saya yakin tidak hanya empat klub tadi yang akan bersaing jadi juara. Jadi musim ini akan sangat-sangat menarik, dan kita lihat apa yang akan terjadi nanti,” ujarnya.

Lawan Pertama

Liverpool akan melakoni laga tandang di pertandingan pertama mereka di EPL musim ini.

The Reds akan menyambangi markas Norwich City pada malam nanti.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?