Jurgen Klopp: Liverpool Tidak Pantas Bermain di Liga Champions

robin -

Jurgen Klopp

IDNGoal.news – Jurgen Klopp sangat kecewa dengan performa Liverpool ketika berjumpa Newcastle. Bahkan, Klopp menyebut Liverpool tidak pantas berlaga di Liga Champions musim depan.

Liverpool menjamu Newcastle pada pekan ke-33 Premier League, Sabtu (25/4/2021) malam WIB. Laga yang digelar di Anfield ini berakhir dengan skor imbang 1-1.

Liverpool unggul cepat pada menit ke-3 lewat gol Mohamed Salah. Namun, pada menit 90+5, Newcastle mampu menyamakan kedudukan melalui aksi Joe Willock. Newcastle pulang dengan raihan satu poin.

Tidak Pantas!

Hasil imbang lawan Newcastle membuat jalan Liverpool menuju empat besar makin rumit. The Reds pun terancam gagal bermain di Liga Champions musim depan jika gagal menembus empat besar klasemen Premier League.

Saat ini, Liverpool berada di posisi ke-6 klasemen dengan 54 poin dari 33 laga.

“Begini, apa yang selalu kami katakan, jika Anda pantas mendapatkannya, Anda pantas mendapatkannya,” bukan Jurgen Klopp kepada BT Sport usai laga melawan Newcastle.

“Hari ini saya tidak melihat kami pantas bermain di Liga Champions tahun depan,” tegas pria asal Jerman.

Masih Punya 5 Laga

Peluang Liverpool bermain di Liga Champions belum sepenuhnya tertutup. The Reds masih punya lima laga tersisa. Namun, nasib Liverpool juga akan ditentukan hasil yang didapat Chelsea dan West Ham.

“Kami memiliki lima laga lagi, kami akan melihat apa yang dapat kami lakukan. Kami memiliki beberapa hari lagi sebelum kami melawan Manchester United, jadi ini akan menjadi momen yang sulit juga.”

“Kami belajar, atau kami tidak bermain Liga Champions. Itu lah yang terjadi,” tegas Klopp.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?