Jurgen Klopp Promosikan 9 Pemain Muda ke Tim Utama Liverpool, Siapa Saja?

admin - Liga Inggris

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp

IDNGoal.news – Jurgen Klopp memberikan kesempatan pada sembilan pemain muda Liverpool untuk ikut sesi pramusim bersama tim utama. Nantinya, mereka mungkin akan mendapat kesempatan bermain pada laga uji coba.

Liverpool telah memulai sesi pramusim pekan ini. Pada hari Selasa (5/7/2022), pemain The Reds berlatih di AXA Training Centre. Latihan ini dipimpin langsung oleh Jurgen Klopp dan para asistennya.

Tidak semua pemain utama Liverpool datang ke AXA Training Centre. Masih ada pemain yang berlibur karena sempat menjalani tugas internasional bersama negaranya. Mohamed Salah dan Virgil van Dijk adalah contoh pemain yang absen latihan.

Beberapa pemain senior yang hadir pada latihan perdana antara lain Jordan Henderson, Luis Diaz, Joel Matip, Joe Gomez, Calvin Ramsay, Fabio Carvalho, dan Roberto Firmino. Lantas, siapa saja pemain muda yang ikut latihan?

Promosikan 2 Kiper

Jurgen Klopp mempromosikan sembilan pemain muda untuk ikut sesi pramusim Liverpool. Dari sembilan nama itu, dua di antaranya berposisi sebagai penjaga gawang. Mereka adalah Harvey Davies dan Fabian Mrozek.

Klopp memang butuh tambahan pemain di posisi kiper. Sebab, Alisson dan Caoimhim Kelleher belum kembali dari liburan. Satu-satunya kiper senior yang sudah ikut latihan adalah Adrian, musim lalu menjadi kiper ketiga.

Selain itu, Klopp juga kembali memberi kesempatan pada Melkamu Frauendorf. Musim 2021/2022 lalu, gelandang 18 tahun beberapa kali ikut latihan bersama tim utama. Bahkan, dia sempat bermain di ajang Piala FA yakni saat berjumpa Shrewsbury Town.

Daftar Pemain yang Dipromosiken Liverpool

-Melkamu Frauendorf (Gelandang, 18 tahun)
-Stefan Bajcetic (Belakang, 17 tahun)
-Bobby Clark (Penyerang, 17 tahun)
-Luke Chambers (Belakang, 19 tahun)
-Isaac Mabaya (Gelandang, 17 tahun)
-Harvey Davies (kiper, 18 tahun)
-Fabian Mrozek (kiper, 18 tahun)
-James Norris (Belakang, 19 tahun)
-Tom Hill (Gelandang, 19 tahun)

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?