Jurgen Klopp Tak Terkejut Liverpool Kalah dari Inter Milan

admin - Liga Champion

Manajer Liverpool Jurgen Klopp.

IDNGoal.news – Jurgen Klopp tidak terkejut dengan kekalahan Liverpool dari Inter Milan. Sebab, dia menilai Nerazzurri sebagai tim yang berkualitas.

Liverpool menerima kunjungan Inter pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2021/2022. Pertandingan tersebut berlangsung di Anfield, Rabu (9/3/2022) dini hari WIB.

Tampil di hadapan pendukungnya sendiri, Liverpool justru dipaksa menyerah dengan skor tipis 0-1. Gol kemenangan Inter dalam pertandingan ini dicetak oleh Lautaro Martinez pada menit ke-61.

Meski kalah, Liverpool tetap lolos ke babak perempat final Liga Champions dengan agregat skor 2-1. Pasalnya, mereka sebelumnya menang 2-0 pada leg pertama di Giuseppe Meazza.

Kekalahan Liverpool

Klopp menyadari kualitas yang dimiliki Inter. Karena itu, kekalahan ini tak mengejutkan Klopp karena sudah diprediksi sebelumnya.

“Kesulitan yang kami hadapi hampir sesuai dengan apa yang saya perkirakan,” kata Klopp kepada BT Sport.

“Inter adalah tim yang sangat, sangat bagus dan siap untuk pertandingan semacam ini.”

Tidak Bermain Bagus

Liverpool terlihat kesulitan menjebol gawang Inter meski punya sejumlah peluang. Klopp mengakui anak asuhnya tidak bermain dengan baik dalam pertandingan ini.

“Tanpa bermain cemerlang, kami memiliki peluang emas,” lanjutnya.

“Selama dua leg, tidak apa-apa mereka memenangkan satu pertandingan dan kami lolos. Kami bisa bermain lebih baik melawan lawan yang membuat hidup tidak nyaman.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?