Juve Sudah Temukan Posisi yang Pas Untuk Ramsey

reza - Liga Italia

Aaron Ramsey

IDNGoal.news – Sporting director Juventus Fabio Paratici mengungkapkan Bianconeri nanti akan memproyeksikan Aaron Ramsey untuk bermain sebagai Mezzala.

Teka-teki terkait masa depan Ramsey akhirnya resmi terjawab. Gelandang asal Wales ini resmi akan gabung Juve mulai musim depan.

Ramsey sebelumnya sudah resmi meneken kontrak dengan Bianconeri pada Senin (11/02) malam waktu setempat. Ia bisa menggeber negosiasi dengan Juve karena kontraknya dengan Arsenal akan berakhir pada musim panas 2019 nanti.

Juve dipastikan mengontrak Ramsey selama empat tahun ke depan. Kabarnya di sana ia akan digaji sebesar 400 ribu pounds per pekan.

Paratici kemudian membeberkan bahwa Ramsey direkrut karena Juve belum memiliki pemain yang setipe dengannya. Dan kini setelah ia resmi direkrut, Massimiliano Allegri akan menempatkannya di antara gelandang tengah dan penyerang.

“Kami mengontraknya karena ia pemain yang berbeda dengan yang kami miliki,” bukanya pada Gazzetta dello Sport.

“Ia memiliki lebih banyak teknik, tetapi kurang defensif dan taktis,” jelas Paratici.

“Saya pikir Ramsey tidak pernah menemukan posisi terbaiknya, karena ia belum bermain sebagai

“mezz’ala” di lini tengah dengan dihuni tiga pemain. Itulah posisinya,” terangnya.
Setelah resmi pindah ke Juve, gelandang 28 tahun ini memberikan salam perpisahan pada pendukung The Gunners. Ia berterima kasih pada para fans yang selama ini mendukungnya dan berjanji akan memberikan yang terbaik sebelum meninggalkan Emirates Stadium.

“Saya ingin mengeluarkan pernyataan pribadi untuk semua fans Arsenal yang telah sangat loyal dan suportif. Kalian menerima saya sebagai pemuda dan selalu berada di sana untuk saya selama masa-masa tinggi dan rendah yang saya hadapi selama masa saya di klub ini. Saya pergi dengan hati berat setelah 11 tahun luar biasa di London Utara. Terima kasih.”

“Saya akan terus memberikan 100 persen untuk tim dan berharap bisa mengakhiri musim dengan baik, sebelum menghadapi tahap berikutnya di Turin.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?