Juventini Sudah Lelah dengan Allegri, Ingin Zidane atau Tuchel jadi Pengganti

admin - Liga Champion

Zinedine Zidane

IDNGoal.news – Juventus di Serie A musim ini masih jauh dari kata memuaskan. Di Liga Champions, tim besutan Massimiliano Allegri itu sudah dua kali kalah dari dua pertandingan. Juventini, para pendukung Juventus pun menyuarakan nama Thomas Tuchel dan Zinedine Zidane.

Juventus kalah 1-2 saat menjamu Benfica pada matchday 2 Grup H Liga Champions 2022/2023, Kamis 15 September 2022. Sempat unggul lewat gol cepat Arkadiusz Milik menit 4, Juventus tumbang setelah Benfica membalikkan skor lewat penalti Joao Mario menit 43 dan gol David Neres menit 55.

Sebelumnya, Juventus ditaklukkan PSG 1-2 di Paris. Juventus pun masih tanpa poin di grup ini.

Di Serie A, Juventus memang belum terkalahkan. Namun, hingga pekan ke-6, Juventus baru menang dua kali, sedangkan empat pertandingan lainnya berkesudahan imbang.

Seruan-seruan untuk memecat Allegri hampir selalu bergema di media sosial setiap kali Juventus tampil buruk. Usai kalah lawan Benfica, situasi serupa pun kembali muncul.

Juventini ingin Allegri diganti. Ada dua nama, yakni Zidane dan Tuchel, yang mengemuka karena mereka kebetulan sedang tanpa klub saat ini.

Zidane adalah mantan gelandang Juventus periode 1996-2001, yang pernah membawa Real Madrid tiga kali juara Liga Champions sebagai pelatih. Sejak terakhir menangani Madrid pada 2021, legenda Prancis itu masih belum bekerja lagi.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?