Juventus Bakal Beli Ruben Neves di Januari 2019

reza -

Ruben Neves

IDNGoal.news – Kabar upaya Juventus yang ingin membeli Paul Pogba diklaim jauh panggang dari api. Pemain yang akan dibeli oleh Juve bukan Pogba, pemain tersebut tidak lain adalah Ruben Neves.

Paul Pogba memang terus disebut bakal kembali ke United pada bursa transfer Januari 2019 yang akan datang. Pogba disebut punya hubungan yang buruk dengan Jose Mourinho. Sang manajer menyebutnya sebagai ‘virus’.

Ruben Neves sendiri adalah pemain kunci klub Premier League, Wolverhampton Wanderers. Neves dibeli dari Porto pada musim 2016/17 yang lalu dengan harga 17 juta euro. Saat itu Wolves masih bermain di Divici Championship.

Neves jadi pemain penting di balik sukses Wolves promosi ke Premier League musim ini. Pemain berusia 21 tahun pun mulai jadi pilihan utama di timnas Portugal. Juve pun kini meliriknya.

Dengan usia yang baru 21 tahun, Ruben Neves dinilai punya potensi besar untuk berkembang di masa depan. Banyak klub yang ingin mendapatkan jasa pemain asal Portugal tersebut.
Ruben Neves

Dikutip dari Calciomercato, Juventus termasuk salah satu tim yang tertarik untuk meminang Ruben Neves. Juve melihat Neves adalah pemain yang sesuai dengan gaya bermainnya. Juve ingin membelinya Januari 2019.

Juve pun sudah mulai melakukan manuver untuk bisa mendapatkan servis Ruben Neves. Juve telah mengontak Jorge Mendes, yang merupakan agen Ruben Neves.

Juve punya hubungan yang baik dengan pihak Mendes. Pada awal musim 2018/19 lalu, Juve dan Mendes melakukan kesepakatan yang besar. Juve membeli salah satu pemain di bawah naungan Mendes yakni Cristiano Ronaldo.

Juventus sejatinya tidak kekurangan pemain di lini tengah. Si Nyonya Tua punya kualitas dan kuantitas yang cukup. Tapi, ada dua pemain yang sudah berusia di atas 30 tahun yakni Sami Khedira [31] dan Blaise Matuidi.

Kondisi tersebut membuat Juve harus segera menyiapkan calo pengganti kedua pemain. Ruben Neves dinilai sebagai sosok yang tepat untuk masuk ke skuat Juve. Dia bisa jadi investasi masa depan bersama Rodrigo Bentancur.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?