Juventus Barter Paulo Dybala dengan Philippe Coutinho?

reza - BolaTainment

Paulo Dybala

IDNGoal.news – Juara bertahan Serie A, Juventus dirumorkan benar-benar tertarik untuk mendapatkan tanda tangan Philippe Coutinho di musim panas nanti. Demi mewujudkan impian mereka itu, mereka siap menawarkan Paulo Dybala sebagai bagian transfer sang playmaker di musim panas nanti.

Sudah menjadi rahasia umum jika Juventus mencari sosok playmaker baru di dalam tim mereka. Massimiliano Allegri membutuhkan sosok yang bisa meringankan beban Miralem Pjanic selaku satu-satunya playmaker Si Nyonya Tua musim ini.

Salah satu target yang mulai dilirik oleh manajemen Juventus adalah Philippe Coutinho. Playmaker Barcelona itu menjadi target transfer yang bagus bagi mereka setelah ia tidak banyak bermain musim ini.

Dilansir Tuttosport, Juventus sudah punya manuver khusus untuk mendapatkan Coutinho. Mereka akan mengupayakan barter dengan Barcelona, di mana mereka akan menawarkan Paulo Dybala ke Catalunya.

Butuh Striker

Juventus menawarkan Dybala ke Barcelona karena mereka tahu juara bertahan La Liga itu sedang membutuhkan striker baru.

Barcelona memang tengah membutuhkan mesin gol baru untuk lini serang mereka. Mereka tengah mencari sosok yang bisa menjadi pelapis sekaligus untuk menjadi pengganti jangka panjang Luis Suarez di lini serang mereka.

Dybala sendiri dinilai bakal menarik perhatian Barcelona. Untuk itu Juventus siap menawarkan sang striker karena mereka sudah tidak membutuhkan pemain Timnas Argentina tersebut.

 

Philippe Coutinho


Buka Peluang

Laporan tersebut mengklaim bahwa Barcelona menyambut baik usulan barter Dybala dan Coutinho tersebut. Namun mereka meminta ada beberapa poin yang direvisi dalam skenario barter tersebut.

Barcelona kabarnya akan menuntut Dybala ditambah sejumlah uang tunai untuk barter Coutinho. Pihak Barcelona menilai sang playmaker memiliki nilai jual yang lebih tinggi dari Dybala sehingga Juventus harus menambah uang untuk mendapatkan jasanya.

Barcelona mengambil langkah tersebut karena mereka menggelontorkan uang yang cukup besar untuk mendapatkan tanda tangan Coutinho, sehingga mereka enggan rugi dengan melepas sang pemain di bawah harga beli mereka.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?