Juventus Benarkan Negosiasi dengan Barcelona untuk Pertukaran Arthur dan Pjanic

robin -

Arthur

IDNGoal.news – Direktur Juventus, Fabio Paratici, membenarkan adanya negosiasi dengan Barcelona untuk menukar Miralem Pjanic dengan Arthur Melo. Namun, ada sedikit masalah dalam negosiasi tersebut.

Kabar soal transaksi antara Juventus dengan Barcelona ini sudah beredar sejak beberapa bulan yang lalu. Melibatkan pertukaran antara Pjanic dan Arthur Melo. Tapi, transaksi ini dikabarkan tidak berjalan dengan mulus.

Juventus sudah sepakat untuk merelakan Pjanic pindah ke Barcelona, begitupula dengan sang gelandang. Barcelona juga siap untuk menumbalkan Arthur Melo. Namun pemain berdarah Brasil itu yang enggan pindah ke Turin.

Kabar ini sempat tenggelam. Namun baru-baru ini, pakar transfer Italia, Gianluca Di Marzio, mengabarkan bahwa Arthur telah siap untuk meninggalkan Barcelona untuk bergabung dengan Cristiano Ronaldo dkk.

Benarkan Perbincangan dengan Barcelona

Paratici selaku direktur Juventus bertanggungjawab atas transaksi ini. Dan pria berusia 47 tahun itu membenarkan bahwa dirinya sedang melakukan perbincangan dengan pihak Barcelona.

Namun, ia mengatakan bahwa perbincangan sedang tertunda untuk sementara. Sebab baik Juventus dan Barcelona sedang disibukkan oleh jadwal pertandingan yang berat.

“Kami berbicara cukup sering dengan Barcelona, tapi pada saat ini semua tim sedang memainkan pertandingan penting, jadi kami memilih untuk melewatkan masa ini,” ucapnya kepada Sky Sport Italia.

Bukan Masalah Tanggal

Beberapa kabar mengatakan bahwa transaksi pertukaran tersebut harus rampung sebelum tanggal 30 Juni. Hal ini bertujuan agar kedua tim bisa menyeimbangkan neraca keuangannya khusus musim 2019/20.

Namun, kata Paratici, fokus utamanya bukanlah soal waktu ataupun neraca keuangan, melainkan keyakinan dari pemain. Pertukaran tidak akan terjadi jika Pjanic dan Arthur tidak sepakat untuk berganti seragam.

“Ini bukan soal 30 Juni, sebelum atau setelahnya, tetapi soal menemukan kesepakatan di antara berbagai pihak, dan kedua pemain harus diyakinkan. Oleh karena itu, tanggal bukanlah masalah,” pungkasnya.

Selain itu, menurut kabar yang beredar, Juventus dan Barcelona belum mencapai kata sepakat untuk harga kedua pemain. Masalah ini diyakini bisa segera rampung dalam waktu dekat.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?