Juventus Coba Telikung AC Milan dalam Transfer Renato Sanches

admin - Liga Italia

Pemain Lille, Renato Sanches

IDNGoal.news – Rencana AC Milan untuk memboyong Renato Sanches di musim panas nanti terancam ambyar. Juventus dilaporkan juga tertarik untuk memboyong gelandang Lille tersebut.

AC Milan diketahui sedang mencari gelandang baru. Mereka ingin memperkuat lini tengah mereka agar bisa semakin kokoh.

Sejak tahun lalu, Renato Sanches ramai digosipkan akan bergabung dengan Rossonerri. Stefano Pioli naksir berat dengan pemain Timnas Portugal itu, terlebih setelah ia membantu Lille menjuaria Ligue 1.

Dilansir Goal Italia, rencana Milan untuk memboyong Sanches berpotensi gagal. Karena Juventus memutuskan mengejar sang gelandang.

Simak situasi transfer Sanches di bawah ini.

Perbaharui Lini Tengah

Laporan itu mengklaim bahwa Massimiliano Allegri memutuskan untuk berburu Sanches. Karena ia butuh pemain baru di lini tengah mereka.

Ini disebabkan Allegri tidak puas dengan performa lini tengahnya. Jadi ia ingin merombak lini tengahnya di musim panas nanti.

Ia butuh pemain yang bertipe berbeda dari Manuel Locatelli dan Denis Zakaria. Itulah mengapa ia tertarik meminang Renato Sanches.

Mulai Bergerak

Laporan itu mengklaim bahwa Juventus tidak sekedar wacana untuk merekrut Sanches. Mereka mulai bergerak untuk mendapatkan sang gelandang.

Juventus mengagendakan pertemuan dengan Jorge Mendes. Mereka mengundang sang super agen ke Turin dalam waktu dekat.

Mereka ingin membahas kemungkinan Sanches pindah ke Juventus, dan pihak Mendes menyanggupi ajakan pertemuan itu.

Mahar Transfer

Juventus dan AC Milan harus siap keluar uang banyak untuk merekrut Sanches.

Meski kontraknya tersisa satu musim lagi, Lille hanya mau menjualnya dengan harga mahal. Label harga sebesar 35 juta euro disematkan ke eks Bayern Munchen tersebut.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?