Juventus dan Paris Saint-Germain Saling Taksir Pemain, Skema Pertukaran Muncul

admin - Liga Italia

Gelandang PSG Leandro Paredes.

IDNGoal.news – Juventus dan Paris Saint-Germain dilaporkan bertemu di sumbu transfer yang sama, sehinga membuka peluang terjadinya pertukaran. Adrien Rabiot ditaksir PSG, sementara Leandro Paredes ditaksir Juventus.

Kedua pemain kebetulan sama-sama masuk dalam daftar jual klub masing-masing. Alasannya yang mendasarinya pun juga hampir sama.

Rabiot tidak masuk dalam skema permainan Juventus sejak berhasil mendatangkan Paul Pogba. Sementara itu, PSG yang melakukan perombakan besar-besaran di bawah pelatih baru Christophe Galtier memasukkan nama Paredes di daftar jual.

Kemungkinan pertukaran di antara kedua klub sangat mungkin terjadi. Dilansir dari TyC Sports, Juventus telah melakukan pendekatan pertama.

Terkendala di Dana

Walaupun dalam laporan tersebut menyebutkan Juventus sudah melakukan pendekatan, mereka belum bisa melancarkan tawaran resmi. Bianconeri terkendala di dana.

Juventus kini dipusingkan karena harus melego beberapa pemainnya terdahulu. Salah satunya termasuk Rabiot tadi.

Selain Rabiot, Juventus juga berencana melelang dua pemain tengahnya dulu sebelum bisa lebih serius menawar Paredes. Pemain yang dimaksud adalah Aaron Ramsey dan Arthur Melo.

Diminati

Juventus sendiri cukup beruntung karena Rabiot sudah diminati beberapa klub. Jurnalis Ekrem Konur menyebutkan, peminatnya sama-sama dari Liga Prancis, Lyon dan PSG.

Para peminat Rabiot ini sebetulnya tinggal melakukan kontak resmi dengan Juventus. Namun sejauh ini rumor ini baru sebatas pada ketertarikan.

Juventus diyakini tidak akan terlalu banyak tuntutan terkait transfer Rabiot. Sebab seperti yang dijelaskan, mereka sudah berani untuk melepasnya.

Berpotensi Ditukar

Saling tertariknya Juventus dan PSG ini berpotensi terjadinya pertukaran di antara kedua kubu. Walaupun cara ini pun dianggap tidak akan berjalan mudah.

Persoalannya ada pada kontrak kedua pemain. Kontrak Rabiot tinggal menyisakan setahun yang berarti PSG bisa mendatangkannya dengan gratis.

Beda halnya dengan Paredes yang masih punya kontrak sampai 2024. Pemain asal Argentina itu punya harga jual yang pastinya lebih mahal dari Rabiot.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?