Juventus Dinginkan Rumor Transfer Antonio Rudiger

admin - Liga Italia

Pemain Chelsea Antonio Rudiger.

IDNGoal.news – Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved buka suara terkait rumor timnya yang ingin merekrut Antonio Rudiger. Ia menyebut bahwa kabar itu tidaklah benar.

Rudiger adalah salah satu pemain inti Chelsea. Semenjak ditangani oleh Thomas Tuchel, ia menjadi bek yang sangat tangguh di lini pertahanan The Blues.

Namun Rudiger diyakini akan cabut dari Stamdord Bridge di musim panas nanti. Ini disebabkan karena sang bek kontraknya akan habis di musim panas nanti.

Ada banyak klub yang yang dirumorkan siap menampung Rudiger. Salah satunya adalah Juventus yang disebut ingin memiliki sang bek di lini pertahanan mereka.

Simak komentar lengkap Nedved terkait rumor tersebut di bawah ini.

Hanya Sekedar Gosip

Baru-baru ini Nedved dikonfirmasi mengenai rumor ketertarikan timnya terhadap Rudiger. Namun Nedved membantahnya.

Ia menyebut bahwa kabar itu hanya spekulasi media saja dan timnya tidak sedang mencoba merekrut bek Timnas Jerman itu.

“Saya sudah mendengar rumor Juventus menginginkan Rudiger, namun itu hanya kabar yang beredar di media saja,” ujar Nedved yang dikutip Infinity.

Masih Pemain Chelsea

Lebih lanjut, Nedved mengakui bahwa ia tidak mau terlalu banyak mengomentari rumor itu. Karena ia menilai itu langkah yang tidak sopan.

Ia menilai Rudiger masih berstatus sebagai pemain Chelsea. Jadi tidak etis membicarakan pemain yang masih terikat kontrak dengan tim lain.

“Dia [Rudiger] adalah pemain yang bagus dan juga kuat. Namun ia masih menjadi pemain Chelsea saat ini,” ujarnya.

Pesaing

Menurut rumor yang beredar, Juventus bukan satu-satunya tim yang tertarik untuk merekrut Rudiger di musim panas nanti.

Klub Premier League, Manchester United juga sedang ambil ancang-ancang untuk merekrut sang pemain yang berstatus sebagai free agent.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?