Juventus Hanya Bisa Dihentikan oleh Timnya Sendiri

reza - Liga Champion

Juventus

IDNGoal.news  – Mehdi Benatia mengklaim bahwa hanya Juventus sendiri yang bisa menghentikan laju Juventus.

Klaim tersebut terucap setelah Juve bermain melawan Young Boys di matchday 2 Liga Champions. Bermain di Turin, Bianconeri sukses meraih kemenangan dengan skor 3-0.

Kemenangan itu membuat Juve sejauh ini terus meraih hasil sempurna. Dari sembilan laga di semua ajang kompetisi, mereka selalu meraih kemenangan.

Tak Mudah

Meski berhasil menang dengan telak, akan tetapi Benatia mengatakan bahwa kemenangan lawan Young Boys tak didapat dengan mudah. Dikatakannya, tak ada lawan yang mudah, khususnya di Liga Champions.

“Di Liga Champions selalu sulit, kami menghadapi tim yang mengandalkan fisik, tetapi dengan gol kami semuanya menjadi lebih mudah,” katanya kepada Sky Sport Italia.

“Kami menghormati lawan kami, bermain agresif dan tidak kemasukan gol. Penampilan saya bukanlah yang penting, tetapi tidak kemasukan gol memberi Anda keamanan,” seru Benatia.

Juventus

Lebih lanjut mantan bek AS Roma ini mengatakan bahwa laju Juventus bisa saja tak terbendung dengan kekuatan yang dimilikiknya saat ini. Ia juga mengklaim Juve hanya akan bisa dihentikan oleh diri mereka sendiri.

“Saya pikir saya melakukan bagian saya sedikit. Saya sedang dalam permainan dan saya mencoba menutup semua ruang. Siapa yang bisa menghentikan kami? Hanya diri kami sendiri,” klaimnya

“Kami memiliki banyak kualitas dan tim lebih baik dari musim lalu, tetapi kami tidak boleh berpikir bahwa setiap pertandingan sudah dimenangkan,” serunya.

“Kami memiliki banyak target dan jika kami ingin melangkah jauh, kami tidak boleh berpikir kami sudah menang,” tegasnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?