Juventus Ingin Pulangkan Miralem Pjanic, Tapi…

robin -

Miralem Pjanic

IDNGoal.news – Klub Serie A, Juventus dilaporkan masih memendam hasrat untuk memulangkan Miralem Pjanic. Namun ada beberapa kendala untuk memulangkan sang gelandang dari Barcelona.

Gelandang berusia 31 tahun itu cukup sering dikabarkan bakal cabut dari Camp Nou di musim panas ini. Setelah ia tidak mendapatkan cukup banyak kesempatan bermain di bawah asuhan Ronald Koeman.

Sejak bursa transfer dibuka, ada beberapa klub yang dikaitkan dengan pemain Bosnia dan Herzegovina itu. Salah satunya adalah mantan klubnya Juventus.

Calciomercato mengklaim bahwa Juventus masih tertarik memulangkan Pjanic. Namun mereka memiliki kendala untuk mendapatkan kembali sang pemain.

Kesayangan Allegri

Menurut laporan tersebut, Bos anyar Juventus, Massimiliano Allegri sangat tertarik memulangkan Pjanic.

Allegri dilaporkan sangat menyukai gaya bermain Pjanic. Ia menilai sang gelandang mampu menjadi otak dari skema permainan yang ia gunakan.

Itulah mengapa Allegri ingin sang gelandang kembali ke Turin sekali lagi di musim panas ini.

Keuangan Tidak Memadai

Laporan yang sama mengklaim bahwa ada kendala besar bagi Juventus untuk memulangkan Pjanic.

Sang gelandang diketahui dibanderol dengan harga yang cukup tinggi oleh Barcelona. Sementara Juventus tidak memiliki banyak dana untuk dibelanjakan.

Ini dikarenakan mereka gagal menjual beberapa pemain seperti Aaron Ramsey di musim panas ini. Alhasil Juventus masih akan mencoba untuk menego Barcelona.

Prioritas Utama

Pjanic sendiri bukan prioritas utama Barcelona di musim panas ini.

Bianconeri dilaporkan kini tengah mengebut proses transfer Manuel Locatelli dari Sassuolo.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?