Juventus Intip Peluang Daratkan Ilkay Gundogan

admin - Liga Italia

Ilkay Gundogan merayakan gol ke gawang Aston Villa yang membawa Man City juara Premier League 2021/2022

IDNGoal.news – Spekulasi baru muncul mengenai masa depan Ilkay Gundogan. Gelandang Manchester City itu dilaporkan berpotensi pindah ke Juventus di musim panas ini.

Gundogan musim lalu memiliki peran yang krusial bagi Manchester City. Di matchday terakhir, ia mencetak dua gol krusial sehingga The Citizens berhasil menjuarai EPL 2021/22.

Namun sayangnya, sang gelandang dilaporkan ingin cabut dari City di musim panas ini. Ia dilaporkan ingin mencari tantangan baru dalam karirnya.

Dilansir Bild, Gundogan berpotensi bermain di Serie A musim depan. Karena Juventus tertarik untuk mengamankan jasanya.

Simak situasi transfer Gundogan di bawah ini.

Perkuat Lini Tengah

Laporan itu mengklaim bahwa Max Allegri menyadari bahwa Gundogan tersedia di bursa transfer kali ini. Ia ingin mendapatkan sang gelandang.

Sudah menjadi rahasia umum jika Allegri tidak puas dengan kualitas lini tengah Juventus. Sehingga ia ingin merombak komposisi gelandang Si Nyonya Tua.

Allegri menilai Juventus saat ini belum memiliki gelandang bertipikal Gundogan. Jadi ia ingin pemain Timnas Jerman itu bergabung dengan Timnya.

Coba Nego

Laporan itu mengklaim bahwa manajemen Juventus sudah mulai bergerak untuk mengamankan jasa Gundogan. Mereka mulai menego Manchester City untuk transfer sang gelandang.

Namun ada masalah bagi Juventus. Gelandang 31 tahun itu dibanderol sekitar 35 juta Euro di musim panas ini.

Juventus dikabarkan enggan membayar semahal itu. Jadi mereka mencoba menego agar harganya bisa turun.

Opsi Alternatif

Juventus dilaporkan bukan satu-satunya peminat Gundogan di musim panas ini. Barcelona juga dilaporkan tertarik pada sang gelandang.

Namun masalahnya Barcelona sedang memiliki masalah finansial yang cukup kritis. Jadi mereka sulit mendatangkan sang gelandang.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?