Juventus Isyaratkan Akan Terus Pertahankan Morata

robin -

Alvaro Morata

IDNGoal.news – Direktur Juventus Fabio Paratici mengisyaratkan bahwa Bianconeri sangat terkesan dengan kinerja Alvaro Morata dan mengisyaratkan bakal mempertahankan servisnya ke depannya.

Morata musim ini kembali memperkuat Juventus. Ia direkrut oleh Si Nyonya Tua dari klub La Liga, Atletico Madrid.

Namun Juve merekrutnya dengan status pinjaman. Ia dipinjam selama satu musim penuh dengan biaya sekitar 10 juta euro.

Akan tetapi Juve juga memiliki opsi untuk mempermanenkan striker Spanyol tersebut. Untuk melakukan itu, mereka harus menebusnya seharga 45 juta euro.

Namun selain itu, Juve juga memiliki opsi untuk memperpanjang masa peminjaman Morata. Jika opsi ini yang diambil, maka Bianconeri harus membayar 10 juta euro lagi, plus hanya perlu menebusnya 35 juta euro jika ingin mempermanenkannya.

Kata Juventus Soal Morata

Saat ini Alvaro Morata tampil apik bagi Juventus. Ia telah menyumbangkan 17 gol dan 12 assist bagi Bianconeri dari 37 pertandingan di semua ajang kompetisi.

Fabio Paratici mengatakan Juventus terkesan dengan penampilan Morata. Ia pun mengisyaratkan akan terus mempertahankan pemain 28 tahun tersebut di Turin musim depan, meski belum jelas akan menggunakan opsi pinjaman lagi atau membelinya secara permanen.

“Kami memiliki banyak pilihan terkait Morata,” kata Paratici kepada Sky Sport.

“Kami bisa mengontraknya dengan kontrak permanen atau memperpanjang masa pinjamannya. Ia memberikan banyak hal kepada Juventus dan kami mempercayainya. Ia pria yang serius dan kami selalu percaya padanya,” serunya.

Harapan dari Pirlo

Alvaro Morata belum lama ini tampil membela Juventus saat melawan Lazio. Ia tampil apik dan mencetak dua gol untuk membantu timnya menang telak 3-1.

Usai pertandingan, pelatih Juventus Andrea Pirlo mengatakan bahwa belakangan ini kondisi fisik Morata bermasalah. Ia berharap ke depannya sang striker bisa cepat pulih 100 persen.

“Sayangnya, kami tidak membawa Morata bersama kami belakangan ini karena masalah fisik dan lainnya,” kata Pirlo kepada DAZN.

“Ia memiliki karakteristik yang berbeda dengan semua penyerang lain di skuat dan kami tidak sabar untuk memilikinya dengan 100 persen,” seru Pirlo.

Alvaro Morata melanjutkan performa apiknya bagi Juventus pada pekan ini usai lawan Lazio. Ia kembali mencetak gol saat Bianconeri bermain lawan Genoa dan membantu timnya menang dengan skor 3-1 lagi.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?