Juventus Kalah dari Empoli, Begini Penjelasan Allegri

robin -

Massimiliano Allegri

IDNGoal.news – Manajer Juventus, Massimiliano Allegri buka suara terkait kekalahan timnya melawan Empoli dini hari tadi. Ia mengakui bahwa timnya terlalu grusa-grusu sehingga mereka kalah dari Empoli.

Dini hari tadi Juventus bermain di Allianz Stadium. Mereka menjamu tim promosi Empoli, Juventus mengincar kemenangan pertama mereka di musim 2021/22.

Namun ternyata derita Juventus berlanjut. Mereka tumbang dari sang tim promosi dengan skor 1-0.

Allegri mengakui bahwa timnya tidak tampil dengan maksimal dengan laga ini. “Saya rasa pemain kami mengawali laga dengan bagus,” buka Allegri kepada DAZN.

Terburu-buru

Menurut Allegri, skuat Juventus panik saat mereka kebobolan. Sehingga mereka bermain terlalu tergesa-gesa sehingga mereka gagal mencetak gol.

“Kami kebobolan di kesalahan pertama yang kami lakukan di laga ini. Setelah itu kami bermain terlalu tergesa-gesa setelah itu,”

“Kami seharusnya bermain dengan lebih tenang di laga ini. Kami harus bermain sebagai sebuah tim dan tidak mencoba individualis untuk memecahkan masalah yang ada,”

Belum Padu

Allegri juga menilai ada satu masalah mengapa permainan Juventus masih belum optimal hingga giornata kedua.

Ia menyebut bahwa timnya masih belum memiliki chemistry yang bagus sehingga ia berharap situasinya bisa segera diatasi.

“Kami harus memperbaiki kesolidan tim kami. Namun dua laga ini akan menjadi pelajaran yang bagus bagi kami. Kami memiliki skuat yang kuat dan perlahan tapi pasti kami akan menyatu,” ujarnya.

Laga Berikutnya

Skuat Juventus tidak akan bertanding di pekan depan karena adanya jeda internasional.

Si Nyonya Tua baru akan bermain lagi di tanggal 12 September melawan Napoli.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?