Juventus Kalah dari Napoli, Begini Penjelasan Massiliano Allegri

robin -

Massimiliano Allegri

IDNGoal.news – Manajer Juventus, Massiliano Allegri buka suara terkait kekalahan timnya melawan Napoli. Ia mengakui timnya sangat teledor sehingga mereka kalah di laga itu.

Dini hari tadi Juventus bertandang ke San Paolo. Mereka menantang Napoli di pertandingan giornata ketiga Serie A musim ini.

Pada laga ini Juventus sebenarnya unggul lebih dahulu berkat gol Alvaro Morata. Namun Napoli mampu membalikkan keadaan berkat gol Matteo Politano dan Kalidou Koulibaly.

Allegri mengakui timnya kalah karena membuat kesalahan sendiri. “Kami membayar harga yang sangat mahal untuk sebuah kesalahan yang kami perbuat,” ujar Allegri kepada DAZN.

Blunder Fatal

Allegri mengakui bahwa blunder yang dibuat pemainnya itu memang fatal. Namun ia menilai kesalahan Juventus adalah tidak segera mencetak gol kedua usai unggul atas Napoli.

“Momen-momen seperti ini bisa terjadi di sepak bola. Mereka [Napoli] berhasil menyamakan kedudukan dan mereka mencetak gol jelang akhir laga,”

“Namun kami seharusnya bisa bermain lebih tajam. Kami harusnya mencoba mencetak gol kedua usai unggul 1-0,”

Performa Positif

Lebih lanjut, Allegri menilai permainan Juventus sebenarnya tidak terlalu buruk. Ia menilai para pemainnya tampil dengan performa yang apik meski hasil akhirnya tidak mendukung.

“Ada banyak hal positif dari para pemain kami. Ketika kami membuat sejumlah kesalahan seperti tadi, maka wajar jika kami kebobolan dalam skema serangan balik,”

“Saya melihat para pemain kami telah mengambil langkah maju, dan mereka memberikan segalanya di laga ini,” ujarnya.

Papan Bawah

Dengan hasil ini, Juventus belum meraih satupun kemenangan di Serie A musim 2021/22.

Si Nyonya Tua kini berada di peringkat 16 klasemen sementara Serie A.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?