Juventus Kurang 10 Juta Euro Lagi untuk Dapatkan Matthijs De Ligt

robin - Liga Italia

Matthijs De Ligt

IDNGoal.news – Juara bertahan Serie A, Juventus sedikit lagi akan mengamankan tanda tangan Matthijs De Ligt. Si Nyonya Tua diberitakan hanya perlu menaikkan tawaran mereka sebesar 10 juta Euro saja untuk mendapatkan jasa bek Ajax Amsterdam tersebut.

Bek berusia 19 tahun itu merupakan salah satu pemain paling diburu di musim panas ini. Banyak klub yang ingin memiliki sang pemain setelah ia tampil dengan mempesona di jantung pertahanan Il Lancier musim lalu.

Sejauh ini nama Juventus menjadi tim yang paling berpeluang mendapatkan jasa sang bek. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh sang agen, Mino Raiola yang menyebut ia tengah mengurus kepindahan De Ligt ke Turin.

Namun Goal International mengklaim bahwa hingga saat ini Juventus belum mencapai kata sepakat dengan Ajax untuk transfer sang bek. Tawaran mereka masih terlalu rendah di mata juara Eredivisie tersebut.

Sejauh ini Ajax mematok harga tetap untuk sang bek. Mereka menginginkan tidak kurang dari 75 juta Euro untuk pemain Timnas Belanda tersebut.

Akan tetapi Juventus ogah menebus harga tersebut. Mereka hanya mau membayar sang pemain maksimal di angka 65 juta Euro.

Ajax sendiri diberitakan enggan menurunkan harga sang pemain. Mereka meminta agar Juventus menaikkan tawaran mereka sebesar 10 juta Euro lagi jika mereka benar-benar tertarik memboyong De Ligt.

Diincar Pesaing

Laporan yang sama mengklaim macetnya proses negosiasi antara Juventus dan Ajax membuat para peminat De Ligt lainnya bereaksi.

Klub-klub seperti Manchester United diberitakan kembali membuka komunikasi dengan Ajax. Mereka menanyakan apakah ada kemungkinan bagi mereka untuk memboyong sang bek di musim panas ini.

Ajax sendiri membuka peluang untuk melepaskan De Ligt ke klub lain jika Juventus tidak kunjung memenuhi tuntutan mereka untuk mahar transfer De Ligt.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?